12 Cara Membuat Kerja Pinterest Untuk Bisnis Anda

Jika Anda menggunakan Pinterest untuk meningkatkan bisnis Anda?

Saat ini, telah menjadi pinterest salah satu yang terbaik alat media sosial untuk bisnis, ketika itu adalah pertama diperkenalkan di pasar sebagian besar orang ragu-ragu tentang bagaimana berkembang akan. tapi banyak bisnis menggunakan dan menganggapnya sebagai lebih visual struktur pemasaran. Bahkan berdasarkan terbaru statistik, Pinterest adalah menciptakan lebih banyak lalu lintas arahan untuk bisnis dibandingkan dengan LinkedIn, YouTube dan Google +. Itu hanya mengatakan lebih lanjut tentang
kemampuan situs.
Berikut ini adalah beberapa tips bagaimana untuk membuat sebagian besar pekerjaan Pinterest untuk bisnis Anda:


1. Tahu Potensi Pelanggan Anda

Para pengguna yang paling dominan Pinterest saat ini adalah wanita usia antara 25 dan 34 - angka ini sangat membantu bagi Anda untuk memutuskan sebelum bergerak maju dengan Pinterest. Meskipun pria mulai bergabung tapi masih tetap perempuan pengguna utama dari situs.


2. Memiliki Rekening Bisnis

Untuk membuat bisnis Anda dikenal secara online Anda harus memiliki akun bisnis di Pinterest, yang mencakup perusahaan dan profil bisnis. Ini akan membantu klien potensial untuk dengan mudah menemukan bisnis Anda dan tahu lebih banyak tentang produk dan jasa Anda.


3. Tambahkan "pin" ke Penanda Anda

Cobalah untuk menginstal "pin" tombol untuk browser Anda bookmark toolbar, ini memungkinkan Anda dengan mudah untuk pin gambar langsung ke papan Anda saat browsing situs-situs lain.


4. Buat Masyarakat

Buat komunitas online dengan Pinterest dan mencoba untuk memasukkan video berbasis konsumen dan gambar untuk membuat merasakan anggota komunitas Anda bahwa mereka adalah bagian dari merek Anda. Serta dapat menghasilkan kegembiraan ke pengikut Anda, menyediakan jenis lebih langsung pemasaran.


5. Memiliki Pinterest Bisnis Ramah

Dalam menggunakan Pinterest memastikan bahwa bisnis Anda adalah Pinterest friendly. Biasanya bisnis seperti ritel dan restoran sangat cocok dalam pemasaran menggunakan Pinterest. Mereka memiliki banyak kesempatan untuk menghasilkan pin yang mengelilingi item menu mereka, penawaran khusus, peluncuran produk dan papan yang tidak secara terbuka menceritakan kepada perusahaan mereka tapi masih menangkap pelanggan yang terlibat.


6. Pastikan bahwa Anda Website, Gambar, dan saluran YouTube memiliki "pin" Tombol

Karena orang ini dapat dengan mudah pin dari website Anda. Semakin banyak pengunjung komentar, berbagi, pin dan Repin video dan gambar semakin menjadi virus dan mengekspos kepada masyarakat.


7. Memiliki Website Friendly Pinterest

Adalah penting bahwa website Anda adalah berorientasi visual dan memastikan bahwa website Anda menawarkan banyak konten gambar bagi pengunjung untuk berbagi. Sebelum membuat akun di Pinterest memeriksa situs Anda terlebih dahulu jika Pinterest ramah dan banyak dari konten visual.


8. Jadilah aktif

Sama seperti situs jejaring lainnya jika Anda bergabung Pinterest Anda harus menjadi pengguna aktif. Anda perlu aktif dalam mengikuti, menjepit, repining, dan komentar dalam secara teratur. Hanya jika anda tidak punya waktu untuk melakukan hal-hal seperti itu Anda perlu mengalokasikan seseorang melakukan tugas tersebut.


9. Pikirkan Terkait.

Ingatlah bahwa dalam menciptakan pinboards dan menyematkan gambar yang berkaitan erat dengan merek Anda adalah ide yang baik dan ini memberikan rentang menjadi lebih menarik dan bahkan lebih tepat untuk pelanggan potensial Anda.


10. Jadilah Pinnable

Perkaya website Anda dengan diagram, infographics, gambar, video dan gambar. Hal ini memberikan pengunjung Anda sesuatu untuk pin, gambar dan gambar membuat situs Anda lebih mudah untuk posting ke lain platform media sosial seperti Facebook dan Google+.


11. Gunakan Infografis

Infografis adalah cara yang menarik dan efisien untuk menyampaikan informasi kepada pengikut Pinterest Anda dengan platform yang sangat visual.


12. Meningkatkan

Cobalah untuk memasukkan alat dan aplikasi dalam kampanye pemasaran Pinterest Anda. Pertama, Anda harus menginstal tombol toolbar Pinterest yang membiarkan pengguna untuk pin gambar saat surfing web. Juga mencoba untuk memiliki aplikasi pihak ketiga seperti PinPuff digunakan untuk menganalisis "pinfluence" dan mengetahui seberapa efisien pin Anda, atau Google Chrome ekstensi Pin Cari yang memungkinkan pengguna untuk mencari link terkait mendasarkan pada gambar disematkan.
Show comments
Hide comments

4 Responses to "12 Cara Membuat Kerja Pinterest Untuk Bisnis Anda"

  1. widihhh mantap bgt dachhh bisa di coba nichhh

    thank's ya

    ReplyDelete
  2. Ternyata pinterest bagus juga ya :)

    ReplyDelete
  3. Saya masih kurang mengerti dengan Pinterest, terimakasih dah share, lumayan menambah pengetahuan saya :)

    Informasi CPNS dan Lowongan Kerja 2014

    ReplyDelete
  4. Baru buat akun pinterest dan memakai resep disini untuk membuatnya.
    Thx infonya.

    ReplyDelete

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close