Cara Berhenti Pelacakan Tampilan Halaman Anda sendiri di Blogger

Blogger menyediakan built-in alat pemantauan statistik yang menyediakan informasi yang paling komprehensif tentang pengunjung Anda. Ini melacak pengunjung dan memberikan rincian mendalam tentang jumlah total tampilan halaman, sistem operasi yang mereka gunakan, sumber lalu lintas dan lain-lain Karena, juga melacak tampilan halaman Anda, sehingga akan sulit untuk mengidentifikasi berapa banyak pengunjung atau tampilan halaman situs Anda adalah melayani. Jadi, jika Anda mencari untuk Hentikan Pelacakan Page views Anda sendiri di Blogger Stats kemudian dalam artikel ini, kami akan menunjukkan Cara Berhenti Pelacakan Tampilan Halaman Anda sendiri di Blogger?


Mengapa Anda harus Berhenti Pelacakan Tampilan Halaman Anda sendiri?


Sebagai pemilik website, Anda bisa mengunjungi situs Anda lebih sering mungkin 10 sampai 20 kali sehari dan selama kunjungan Anda mungkin melayani ratusan tampilan halaman sendiri. Sejak, Blogger melacak semua pengunjung itu juga akan mencakup pandangan Anda dalam statistik lalu lintas. Untuk alasan itu, Anda tidak akan dapat untuk mengetahui kinerja sebenarnya dari situs Anda. Misalnya, situs Anda memiliki 6000 dilihat per hari dari mana 2.000 pandangan Anda, sehingga pengunjung nyata hanya 4000. Sekarang Anda dapat melihat perbedaan utama lalu lintas secara real Anda.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk login ke account Blogger Anda. Setelah log in, dari dashboard pergi ke situs Anda >> Statistik >> Ikhtisar. Sekarang di sisi kanan layar Anda, tepat di bawah pandangan statistik halaman pilih "Jangan melacak tampilan halaman Anda sendiri" link dan lanjutkan ke langkah berikutnya.



Sebuah jendela baru akan muncul keluar menanyakan apakah Anda ingin melacak tampilan halaman Anda sendiri atau tidak. Sekarang hanya centang kotak di samping "Jangan melacak tampilan halaman Anda sendiri" dan tekan tombol save untuk menyelesaikan seluruh proses. Pada saat ini, Blogger akan menghentikan pelacakan pandangan Anda sendiri sampai atau kecuali Anda menghapus cookie browser Anda atau mencoba untuk mengakses situs Anda dengan browser yang berbeda.



Kami berharap tip ini akan membantu Anda dalam menyingkirkan pandangan Anda dari situs Anda. Namun, Anda juga dapat mencoba Google Analytics untuk melacak karena merupakan layanan pelacakan paling akurat. Jika ada yang memiliki ujung yang lebih baik untuk melacak pengunjung maka, jangan ragu untuk memberikan komentar Anda di bawah ini.
Show comments
Hide comments

4 Responses to "Cara Berhenti Pelacakan Tampilan Halaman Anda sendiri di Blogger"

  1. Punya saya kok tidak bisa ya mas, kalo di klik selalu muncul pop up "Ada kesalahan saat mengambil statistik, harap muat ulang laman." sudah saya muat ulang tapi tetap tidak busa, saya mencari kesana kemari nggak nemu artikel buat mbenerin kesalahan itu, tolong pencerahannya mas cara mengatasinya, terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk saat ini memang fitur itu sudah tidak aktif di semua browser..
      sayapun blum mengetahuinya penyebabnya

      Delete
  2. Saya sudah coba, tetap nggak bisa. Apakah ada perbedaan tampilan pengaturan jika browsing yang dipakai bukan Chrome, misalnya saja Mozilla Firefox. Soalnya saya pakai Firefox, tampilannya menjadi "Mengelola pelacakan tayangan laman Anda sendiri" bukan "Jangan lacak tayangan laman Anda sendiri" seperti yang ada di posting-an anda? Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk saat ini memang fitur itu sudah tidak aktif di semua browser..
      sayapun blum mengetahuinya penyebabnya

      Delete

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close