Cara Mudah Cantumkan Foto Galeri Instagram di Blogger Blog

Instagram adalah aplikasi berbagi foto luar biasa yang memungkinkan Anda berbagi foto Anda dengan teman dan keluarga. Banyak perusahaan terkemuka menggunakan aplikasi ini untuk berbagi foto pribadi mereka kepada pengguna mereka. Ini membantu Anda menangkap, berbagi, dan bahkan bersosialisasi foto dengan teman Anda. Anda mendapatkan semuanya hanya di bawah satu aplikasi. Baru-baru ini, salah satu pengguna kami meminta kami bagaimana menanamkan foto Instagram di Blogger? Secara default, Anda tidak bisa meng-upload atau mengakses foto Instagram dari PC Anda, Laptop atau tablet. Oleh karena itu, Hari ini di artikel ini, kami akan menunjukkan Bagaimana Cara Mudah Cantumkan Foto Galeri Instagram di Blogger Blog?

Tampilan Instragram di Blogger
Secara default, Instagram tidak memberikan pilihan apapun untuk embedding gambar di Blogger. Oleh karena itu, harus menggunakan plugin pihak ketiga yang melakukan pekerjaan cukup cemerlang. Sekarang hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke http://snapwidget.com/ # getstarted dan menciptakan widget Instagram untuk blog Anda.

Pada mengunjungi URL, Anda akan melihat banyak pilihan untuk kustomisasi seperti Username, Hash-tag, Widget Jenis, ukuran thumbnail dan dll Tidak itu tergantung pada kreativitas Anda bahwa seberapa baik Anda menyesuaikan widget Anda untuk memberikan sentuhan yang unik lengkap.

Customize Widget Instegram
  • Username: Dalam bidang ini, tambahkan nama profil Instagram Anda dan akan mengambil semua gambar yang telah Anda upload pada account Anda.
  • Hashtag: Anda juga dapat mengambil gambar menggunakan pilihan Hashtag. Namun, Anda dapat menggunakan salah satu pilihan pada suatu waktu baik mengisi "Username" atau "Hashtag"
  • Widget Type: Pilih gaya widget. Paling sering "Grid" gaya disukai.
  • Hover Efek: Fungsi ini akan membantu Anda untuk membuat gambar Anda membosankan secara visual mengagumkan.
Setelah menyesuaikan widget sesuai dengan kebutuhan Anda, tekan tombol "Dapatkan widget" tombol. Pada menekan tombol, sebuah jendela baru akan muncul keluar memberikan Anda kode HTML embed untuk gadget.

Code Html
Sekarang pergi ke Blogger.com >> Tambah Post baru >> dan di tab Edit HTML paste kode widget, yang Anda menyalin beberapa saat pergi. Setelah semuanya dilakukan, mempublikasikan posting Anda untuk melihat widget di live action.

Selamat: Anda telah berhasil tertanam gambar Instagram di blog Blogger Anda.

Kami berharap tutorial ini akan membantu Anda dalam menanamkan foto Instagram di blog Blogger Anda. Apakah Anda menggunakan Instagram untuk bisnis atau itu membatasi untuk penggunaan pribadi saja? Banyak orang menganggap hal itu sebagai cara baru pemasaran produk untuk benar-benar GRATIS. Apa pendapat Anda tentang hal ini? Marilah kita tahu tentang pikiran Anda dengan meninggalkan komentar Anda di bawah ini.
Show comments
Hide comments

9 Responses to "Cara Mudah Cantumkan Foto Galeri Instagram di Blogger Blog"

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close