Cara Yang Benar Menghapus Beberapa Post sekaligus dalam Blogger

Ketika Anda baru untuk blogging, itu cukup dimengerti bahwa Anda mungkin mendorong keluar beberapa artikel kualitas rendah yang mungkin menyerang kembali jika Anda tidak mengurus mereka. Menghapus mereka atau mengganti isi dengan konten berkualitas pasti akan membantu. Baru-baru ini, kita melihat banyak orang mengajukan pertanyaan yang cukup sederhana yang Bagaimana menghapus Beberapa posting sekaligus di Blogger? Jika Anda mencari untuk menghapus beberapa posting hanya dalam satu pergi, maka Anda benar di sini. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan Cara Yang Benar Menghapus Beberapa Post sekaligus dalam Blogger?

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk login ke account Blogger Anda dan dari dashboard pergi ke blog Anda >> Posts Di mana Anda akan dapat melihat daftar semua Anda Ditampilkan, Draft dan posting Jadwal. Pilih "Diterbitkan" tab dan itu akan menampilkan hanya tulisan yang dipublikasikan di situs Anda.


Untuk menghapus beberapa posting Anda dapat menggunakan kotak centang yang terletak persis di samping judul posting Anda. Anda dapat memeriksa sederhana (Tick) sebanyak pos dan bisa mengembalikan mereka untuk merancang atau benar-benar dapat menghapus mereka dari situs web Anda. Hal ini tidak hanya membuat proses sementara berjalan lancar tetapi juga menghemat waktu.


Jika Anda ingin menyingkirkan semua posting dengan label tertentu ditandai, maka Anda juga dapat mencobanya. Cukup pilih Label tertentu dari menu drop-down yang terletak di bagian atas layar Anda. Pada memilih label tertentu itu akan menampilkan semua diposting dengan itu tag. Cukup periksa (Tick) kotak yang terletak tepat di bawah judul blog Anda dan secara otomatis akan memilih semua artikel. Sekarang tekan "Recycle" ikon dan Anda selesai.

Selamat: Anda telah berhasil menghapus semua artikel yang tidak diinginkan dari situs Anda. Sekarang situs Anda aman dari segala bentuk manual spam yang banyak baik dari Google Panda atau Penguin.

Hal ini sangat umum bahwa artikel yang ditulis pada hari-hari awal dari sebuah situs web yang bukan dari kualitas murni. Seseorang yang baru mulai belajar tidak bisa menulis indah konten profesional. Setelah menulis begitu banyak artikel, ia akhirnya belajar cara nyata menulis konten yang benar. Oleh karena itu, ia kembali menganggap artikel lamanya dengan baik mengedit mereka atau benar-benar menghapusnya dari situs nya. Jujur, tidak ada salahnya penghapusan atau revisi artikel Anda dipublikasikan.

Kami berharap, artikel ini akan membantu Anda dalam menyingkirkan setiap artikel berguna dari situs Anda. Jika Anda memiliki cara yang lebih baik untuk melakukan hal yang sama, maka jangan berbagi dengan kami. Apakah Anda pernah menghapus artikel yang tidak mendapatkan lalu lintas? Atau Anda akan menunggu sampai mulai mendapatkan arus lalu lintas? Tinggalkan pendapat Anda di komentar di bawah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "Cara Yang Benar Menghapus Beberapa Post sekaligus dalam Blogger"

  1. Siip tipsnya..thanks bro..

    ReplyDelete
  2. Timakasih tipsnya,,,tapi seringkali link tetap ada dan muncul kembali..

    ReplyDelete
  3. mantaf tipsnya gan .. tapi jangan lupa untuk link yang udah terindeks google sebaiknya linknya diredirect ke homepage

    ReplyDelete
  4. thanks tipsnya gan
    ditunggu kunjungan baliknya di ujungbatu97.blogspot.com

    ReplyDelete

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel