Menambahkan Widget Like Button Page Facebook Kecil Di Blogger

Facebook adalah salah satu situs jejaring sosial yang paling menuntut dan paling banyak digunakan, saat ini berada di peringkat ke-2 di seluruh dunia internet. Peringkatnya memberitahu kita pentingnya sebagian besar pengguna menggunakan Facebook untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga di sana sementara beberapa pengguna menggunakannya untuk membangun situs komunitas ada di Facebook dan mendapatkan Link Balik penting. Tetapi jika Anda ingin mendapatkan link balik yang baik dari halaman Facebook, halaman Facebook Anda harus memiliki beberapa seperti ini untuk meningkatkan peringkat halaman itu biasanya sekitar 500 sampai 600 seperti ini dapat memberi Anda Facebook Halaman PR 3 sampai 4 yang tidak buruk sama sekali. Cara meningkatkan Facebook Anda seperti yang ada di Massal. Jadi hari ini kita akan menambahkan Facebook Page Kecil Seperti Kotak, alasan mengapa kami menambahkan kecil seperti box untuk menyimpan kecepatan website Anda jika Anda menggunakan Facebook normal seperti kotak jauh berat dan makan kecepatan situs. Cukup ikuti langkah-langkah untuk menambahkan Widget Like Button Page Facebook Kecil Di Blogger
  • Kembali ke Blogger.com, Copy Kode berikut dan tempel di mana Anda ingin melihat Facebook tombol seperti.
  • Jika Anda ingin menambahkan tombol ini seperti di sidebar pergi ke Layout >> Tambah gadget >> Html / Javascript dan paste kode di sana.

<div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">
<iframe allowtransparency="true" frameborder="0" scrolling="no" src="http://www.facebook.com/plugins/likebox.php?href=http://www.facebook.com/pages/Tempat-Blogging/405807952850660&amp;width=292&amp;colorscheme=light&amp;show_faces =false&amp;border_color&amp;stream=false&amp;header=false&amp;height=62" style="background-color: white; border-bottom-style: none; border-color: initial; border-left-style: none; border-right-style: none; border-top-style: none; border-width: initial; color: #333333; font-family: Verdana; font-size: 12px; height: 62px; line-height: 19px; overflow-x: hidden; overflow-y: hidden; text-align: -webkit-auto; width: 292px;"></iframe>
</div>
kustomisasi:

Selamat: Anda Berhasi Menambahkan Widget Like Button Page Facebook Kecil Di Blogger, sekarang pergi dan memeriksa situs Anda untuk melihat apakah itu bekerja baik-baik saja atau tidak. Jika Anda masih menghadapi kesalahan, kemudian mencoba metode alternatif.

Kami harap artikel ini telah memfasilitasi Anda dalam Menambahkan Widget Like Button Page Facebook Kecil Di Blogger. Marilah kita tahu metode mana yang yang Anda gunakan, apa adalah alasan mengapa Anda menggunakan mereka, setiap keunggulan dari kotak seperti di mata Anda. Jika Anda suka artikel tersebut, mengapa kau tidak mengikuti kami di FB?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

17 Responses to "Menambahkan Widget Like Button Page Facebook Kecil Di Blogger"

  1. Replies
    1. ok. sana-sama.,.
      trimakasi atas kunjunganya x-)

      Delete
  2. Mantap nih. jadi kepengen bikin. :-d

    ReplyDelete
  3. mas bahasanya tingkat dewa
    saya jadi susah mengerti ini mksudnya ni ??

    tp makasih ya mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,,, makanya cepatlah besar biar bisa mengerti

      Delete
  4. mantab mas bro, sudah di coba oke banget ... Thks ya

    ReplyDelete
  5. agak bingung sob, tapi gue ijin nyoba dulu dah

    "Jangan lupa beri komentar di blog gue yah :D"
    "Dan izin follow sob :)"

    ReplyDelete
  6. mantap gan ,
    www.aefsm.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. tengkiu buat totorialnya sangat membantu :)

    ReplyDelete
  8. masang widget ini kira2 mengurangi SEO On Page ga ya??

    ReplyDelete
  9. Nice, sangat bermanfaat, thanks infonya gan.
    kunjungi blog saya juga, tentang karya tulis:
    https://bayuzane.blogspot.com

    ReplyDelete

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close