Bagaimana Menambahkan Navigasi Keyboard di Blog Blogger Anda

Salah satu pengguna kami baru-baru ini bertanya bagaimana kita menambahkan navigasi keyboard dalam posting blog Blogger. Standar template Blogger menampilkan tautan navigasi melalui lama dan baru Link posting yang biasanya muncul di bagian paling bawah halaman Blogger dicapai. Namun, kami telah melihat banyak WordPress serta situs berbasis HTML yang digunakan navigasi Keyboard Dari pengalaman dan pengetahuan kami, navigasi keyboard cepat, handal dan nyaman. Hari ini di artikel ini, kami akan menunjukkan Bagaimana Menambahkan Navigasi Keyboard di Blog Blogger Anda.

Metode ini bekerja dengan JavaScript, sehingga membuatnya jauh lebih mudah untuk menerapkan dan membuatnya aman. Namun, itu akan berhenti bekerja jika seseorang akan mematikan JavaScript, sehingga ada beberapa kelemahan yang perlu Anda ketahui sebelum menerapkannya ke blog atau website Anda. Ia bekerja cukup baik pada Homepage, halaman Arsip dan bahkan halaman posting. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk Tekan tombol panah kiri dan kanan untuk menavigasi.

Catatan: Jika Anda ingin menavigasi ke halaman berikutnya, Anda akan tekan tombol "Kanan Arrow Key" dan ketika Anda ingin menavigasi ke halaman sebelumnya, Anda akan tekan tombol "Left Arrow Key" terletak pada keyboard Anda.

Sebelum Anda mempelajari cara kerjanya, Mari kita lihat Demo Here

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk login ke dashboard blogger Anda. Sekarang pergi ke Blog Anda >> Template >> Edit HTML dan cari berakhir </ head> tag. Setelah menemukan tag, hanya di atasnya paste coding JavaScript berikut. Setelah semuanya dilakukan tekan tombol "Simpan template" tombol yang terletak di bagian bawah untuk menyimpulkan.
<script type='text/javascript'>
window.onload = function()
{
document.onkeyup = function(event)
{
if (document.activeElement.nodeName == 'TEXTAREA' || document.activeElement.nodeName == 'INPUT') return;
event = event || window.event;
switch(event.keyCode)
{
case 37:
var newerLink = document.getElementById('Blog1_blog-pager-newer-link');
if(newerLink !=null) window.location.href = newerLink.href;
break;
case 39:
var olderLink = document.getElementById('Blog1_blog-pager-older-link');
if(olderLink!=null) window.location.href = olderLink.href;
}
};
};
</script>
Selamat: Itu saja, sekarang mengunjungi blog Anda dan Tekan salah "Kiri" atau "Kanan" tombol panah untuk melihat bagaimana semuanya bekerja dengan sempurna. Hal ini sangat responsif dan bekerja dengan cukup baik.

Banyak pengguna masih percaya bahwa menggunakan JavaScript dapat menyebabkan kelambatan, tapi ini bukan apa yang kita harus berpikir. Jika naskah dioptimalkan dengan benar, maka tidak ada cara itu bisa mempengaruhi kecepatan situs Anda. Di sini, di Tempat Blogging, kami menggunakan lebih dari 20 file JavaScript, namun kecepatan halaman masih 90 + dari 100.

Kami harap tutorial ini telah membantu Anda untuk memahami Bagaimana Menambahkan Navigasi Keyboard di Blog Blogger Anda. Apa sistem navigasi yang Anda gunakan? Marilah kita tahu apa yang Anda pikirkan tentang tutorial ini? Jangan ragu untuk meninggalkan saran Anda di komentar di bawah. 
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bagaimana Menambahkan Navigasi Keyboard di Blog Blogger Anda"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close