Login Hotspot Dengan Barcode Qr Scan Sendiri

Login hotspot dengan Barcode QR Scan memang keren tapi tidak semua client kita punya QR scan sendiri diperangkat mereka, kali ini aku coba menciptakan barcode QR scan sendiri yang dapat dipasang halaman Hotspot. dengan media web yg aku buat bekerja dengan cara meminjam camera sebagai medianya jadi support untuk login hotspot dari webcam external di PC, Smartphone atau di Laptop.
untuk uji coba silahkan buka alamat https://qrscan.buananet.click di smartphone kalian dan arahkan camera ke barcode di gambar yang sudah aku lampirkan.
Tutorial pasang di halaman login hotspot:
1.Jangan lupa set allow untuk wallet garden ke web aku qrscan.buananet.click
2. berikan centang untuk login HTTP PAP
3.pasang button code ini di halaman login.html hotspot terserah mau diletakan dimana (disini sedikit pengetahuan html dasar)
<button style="margin-top:10px; padding:3px" onclick="myFunction()">[ QR CODE SCAN ]</button> <script> function myFunction() { window.open("https://qrscan.buananet.click"); } </script> 

atau nanti dapat aku buatkan vouchernya QR code semoga lebih manis hasilnya. semoga mempunyai kegunaan :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Login Hotspot Dengan Barcode Qr Scan Sendiri"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel