Download Novel Diatas Sajadah Cinta - Habiburrahman El Shirazy



Kota Kufah jelas oleh sinar purnama, semilir angin yang bertiup sari utara membawa hawa sejuk, sebagian rumah telah menutup pintu dan jendelanya, namun geliat hidup kota kufah masih terasa. Di serambi masjid kufah, seorang cowok bangun tegap menghadap kiblat, kedua matanya memandang teduh ke daerah sujud, bibirnya bergetah melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran. hati dan seluruh gelegak jiwanya menyatu dengan Tuhan, pencipta alam semesta.

Orang-orang memanggilnya "zahid" atau "si hebat Zuhud", alasannya ialah ke zuhudannya meskipun ia masih muda. beliau dikenal masyarakat sebagai cowok yang paling tampan dan paling mengasihi masjid di kota kufah pada masanya. sebagian besar waktunya ia habiskan di dalam masjid, untuk ibadah dan menuntut ilmu pada ulama terkemuka kota kufah, ketika itu masjid ialah sentra peradaban, sentra pendidikan, sentra gosip dan perhatian.

Pemuda itu terus larut dalam samudra ayat ilahi. setiap kalai hingga pada ayat-ayat azab, badan cowok itu bergetar hebat. air matanya mengalir deras. neraka bagaikan menyala-nyala di hadapannya. namun kalau ia hingga pada ayat-ayat nikmat dan surga, embun sejuk dari langit terasa bagai mengguyur sekujur tubuhnya. ia merasa kesegaran dan kebahagiaan. ia bagai mencium aroma anyir para bidadari yang suci.

Judul         : Diatas Sajadah Cinta

Karya        : Habiburrahman El Shirazy

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Diatas Sajadah Cinta - Habiburrahman El Shirazy"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close