Download Novel Lovasket 6 (Game Over) - Luna Torashyngu

 Pertandingan ke dua sma charisty yaitu melawan sma van school Download Novel Lovasket 6 (game over) - Luna Torashyngu



Pertandingan ke dua sma charisty yaitu melawan sma van school, tanggerang. pertandingan ini sangat memilih bagi sma charisty. kalau menang, mereka akan lolos ke semifinal sebagai juara grup. sementara kalau kalah, nasib mereka akan  tergantung hasil pertandingan sma van school melawan sma labplus di pertandingan terakhir dua hari lagi. tentu saja, para pemain sma charisty tidak menginginkan itu terjadi. mereka bertekad akan memenangkan pertangdingan ini. apalagi pertandingan berlangsung pada hari minggu, jadi santunan untuk tim basket sma charisty bertambah dengan hadirnya teman-teman sekolah dan guru-guru mereka, bersaing dengan pendukung tim lawan yang juga tidak kalah banyaknya.

Baca juga : Kumpulan novel dilan 1-3 karya pidi baiq

Sma charisty memenag diunggulkan untuk memenangkan pertangdingan hari ini, bahkan di unggulkan untuk maju hingga ka babak final bersama sma altavia. tapi, bukan berarti mereka akan meraih kemenangan dengan mudah. walau lawannya dari tanggerang hanya hingga babak perdelapan final ketika turnamen antar-sma se-jabodetabek, mereka tetap tidak bisa dipandang enteng.

'Kekuatan lawan ada pada kemampuan fisik. mereka bisa bermain hingga over time selama dua pertandingan berturut-turut dan menanng. jadi, atur stamina kalian, jangan terlau membuang-bunag tenaga", pesan vira. ia memang pernah melihat permainan lawan di turnamaen lalu, jadi sedikit bisa membaca kelemahan dan kekuatan mereka.

Judul         : Lovasket 6 (game over)

Karya        : Luna Torashyngu

Download : Lovasket 6 (game over).pdf

Baca juga : Kumpulan Novel karya luna torashyngu
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Lovasket 6 (Game Over) - Luna Torashyngu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close