Bumi Masih Berputar-Maria A. Sardjono


Buku novel masih berputar ini karangan Maria A Sardjono.
Berkisah ihwal Pratiwi, janda cerai yang mempunyai 2 orang anak dari hasil perkawinannya. Ia bertemu lagi dengan Bagas, sang mantan suami, tanpa ia duga. Karena sering bertemu, Pratiwi mulai menyadari bahwa ia masih mengasihi sang mantan suami. Malah, ia merasa lebih mencintainya ketimbang dulu ketika mereka masih dalam ikatan perkawinan. Tapi pada ketika itulah Pratiwi mendapati Bagas terikat dengan perempuan lain.

Buku novel masih berputar ini karangan Maria A Sardjono Bumi Masih Berputar-Maria A. Sardjono
Lima tahun kemudian sehabis perceraian, keduanya bertemu kembali di suatu tempat. Saat itu Pratiwi menyadari, bahwa cintanya kepada lelaki berjulukan Bagas itu masih utuh menyerupai semula. Bahkan dengan bertambahnya usia dan pengamatannya yang lebih luas, ia semakin sadar bahwa perasaan cinta itu lebih matang dan lebih dihayatinya. Cinta baginya bukan lagi sekedar kata benda meainkan juga sebagai kata kerja.
Masalahnya cuma, pada jari bagus Bagas sekarang sudah dilingkari cincin belah rotan yang keihatannya masih mengkilat. Dalam kehidupan Bagas ternyata sudah ada perempuan lain
Ah! Buku ini sangat gampang dibaca alasannya ialah tidak menyerupai buku-buku Maria A. Sardjono yang lain, penjelasannya tidak terlalu panjang dan tidak pula bertele-tele, jadi sangat menyenangkan untuk dibaca.
Buku bumi masih berputar ini Chemistry antara tokoh utama laki-laki dan tokoh utama perempuan juga dapet! Tidak menyerupai di buku terakhir , Rumah Besar Di Atas Bukit, dimana rasanya chemistry itu kurang dan terkesan sedikit dipaksakan. Endingnya cukup memuaskan :).
Link download akan segera menyusul.Silahkan di bookmark dulu blog ini :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bumi Masih Berputar-Maria A. Sardjono"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel