Cara Mengatasi Menunggu Jaringan Wifi Di Hp Xiaomi

Download Size Requires WLAN | Seperti sudah menjadi ritual penting, ketika kita membeli smartphone gres selalu ada saja aplikasi yang perlu kita tambahkan untuk ponsel menjadi optimal dan serbaguna. Namun apa akibatnya jikalau aplikasi yang akan kita pasang tidak sanggup diunduh sebab menunggu jaringan Wi-Fi (Download Size Requires WLAN), sedangkan di sekitar kita tidat tersedia jaringan WiFi. Repot bukan?.

 ketika kita membeli smartphone gres selalu ada saja aplikasi yang perlu kita tambahkan untu Cara Mengatasi Menunggu Jaringan Wifi di Hp Xiaomi Hal inilah yang terjadi pada beberapa pengguna gres ponsel Xiaomi atau pengguna yang gres saja beralih dari ROM Distributor Ke ROM Official. Banyak pengguna yang mengeluh tidak sanggup download file atau aplikasi baik dari Play Store ataupun dari App Store bawaan.

Nah bagi Anda yang memiliki persoalan serupa, anda tidak perlu khawatir sebab ini hanya persoalan pada settingan saja. Berikut Cara Mengatasi Menunggu Jaringan Wi-fi ketika download HP Xiaomi:

Buka aplikasi atau icon download. Biasanya aplikasi ini berada dalam folder "Tools". Ubah Download size limit menjadi "Unlimited".

Caranya :
Buka sajian "Download", klik titik tiga di pojok kanan atas kemudian pilih "Settings"

 ketika kita membeli smartphone gres selalu ada saja aplikasi yang perlu kita tambahkan untu Cara Mengatasi Menunggu Jaringan Wifi di Hp Xiaomi
Klik "Download size limit". Ubah "Always wait for Wi-Fi" menjadi "Unlimited" kemudian klik "Ok".

 ketika kita membeli smartphone gres selalu ada saja aplikasi yang perlu kita tambahkan untu Cara Mengatasi Menunggu Jaringan Wifi di Hp Xiaomi
Jika file unduhan masih menunggu jaringan Wi-Fi, restart smartphone Xiaomi anda . Mungkin itu saja tutorial Cara Mengatasi Menunggu Jaringan Wifi di Hp Xiaomi, jikalau ada pertanyaan atau solusi lain silahkan share dengan kami di kolom komentar.
Sumber http://www.gupitan.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi Menunggu Jaringan Wifi Di Hp Xiaomi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel