Death Du Jour

 diminta  mengidentifikasi mayit seorang biarawati yang telah meninggal lebih  dari satu Death Du JourPenulis: Kethy Reichs
Novel versi digibook


Sinopsis: Temperance Brennan, spesialis antropologi forensik, diminta mengidentifikasi mayit seorang biarawati yang telah meninggal lebih dari satu abad. Tugas yang dibebankan kepadanya oleh keuskupan di Montreal ini sepertinya sebuah kiprah yang sederhana dan menarik.

Tugas tersebut ternyata mempunyai titik singgung dengan kiprah berikutnya yang menyeretnya ke dalam petualangan yang tidak akan pernah terlupakan seumur hidupnya. Peristiwa demi bencana yang muncul silih berganti membawanya ke dalam jalinan misteri yang mengerikan dan sejumlah pembunuhan yang kekejamannya jauh melebihi batas-batas nalar sehat manusia.

Semuanya diawali oleh perjuangan pengidentifikasian tulang-belulang sejumlah korban pembunuhan di sebuah rumah yang terbakar hebat di tengah bekunya cuaca di Quebec, Kanada. Salah satu korban yakni seorang nenek berusia 80-an tahun yang tewas ditembak, serta sepasang laki-laki dan perempuan serta dua bayi yang dibantai dengan cara yang menciptakan bulu kuduk merinding.

Satu sosok lagi ditemukan dalam kondisi yang lebih mengenaskan. Selain itu, dua mayat perempuan ditemukan pula di sebuah pulau nirwana bagi primata di North Carolina, dengan kondisi yang sama.

Menghilangnya dua orang wanita, yang salah satu di antaranya yakni adiknya sendiri, mengakibatkan benang misteri dirasakan semakin kusut saja. Semua bencana itu menyediakan banyak sekali petunjuk yang harus ditelaahnya dengan cermat dan teliti biar bisa mengungkapkan kisah di balik misteri itu.

Dengan mengandalkan kemampuan analisis forensik serta pemberian rekan-rekan akademisinya, termasuk detektif Andrew Ryan yang telah memikat hatinya, Tempe dipaksa berpacu dengan waktu untuk memecahkan misteri ini. Sebelum terjadi malapetaka yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lebih banyak lagi.

Download Novel Digibooknya Disini...

Show comments
Hide comments

0 Response to "Death Du Jour"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close