Download Novel Obsesi Johan Series - Lexie Xu



Prolog:
Jenny
Semua orang mengenalku sebagi jenny dari "hanny dan jenny"
Seluruh angkatan gres sma persada internasional, ada tiga siswi berjulukan jenny. gara-gara keteledoran petugas manajemen sekolah, ketiganya dimasukkan ke kelas yang sama x-3. hai ini menjadikan aneka macam kekacauan yang, pada akhirnya, memaksa semua orang-mulai dari guru-guru paling serius sampai ibu kantin yang hobi bergosip-memberikan julukan bagi para jenny.

Jenny pertama yakni jenny limantra, jenny yang judes banget dan hobi menyalahkan tompelnya yang rada berbulu untuk semua masalahnya. padahal, tompel itu oke-oke aja seandainya tidak terlalu sering dihina-hina oleh pemiliknya sendiri. jawaban kelakuan negatifnya sendiri, semua pun memanggil jenny limantra dengan panggilan "jenny tompel", tak peduli berapa keras upayanya meminta, memaksa, dan memohon-mohon orang untuk memanggilnya dengan panggilan "j-li" yang, tentu saja , dimaksudkan semoga seolah-olah dengan nama panggilan idolanya, jenifer lopez.

Baca juga: Kumpulan novel karya tere liye

Yang kedua yakni jenny handoyo, jenny yang merusak imagenya sendiri pada hari pertama sekolah dengan dilindas bajaj. cuma ujung sepatunya, sebenarnya. jenny hadoyo yakni ratu darama super cengegng. beliau meraung-raung sembari digiring ke ruang uks. disana beliau diperiksa dan tidak ditemukan luka secuil pun-bentol kekas gigitan nyamuk pun tidak ada. semenjak hari itu, beliau dikenal sebagai "jenny bajaj". kamu akan mengira bencana itu akan membuatnya sedikit lebih kalaem, tapi jenny bajaj sama sekali tidak kenal kata kapok. selalu ada saja keluhan dan tangisan yang di keluarkanya, menciptakan guru kesehatan , guru olahraga, dan teman-teman sekelasnya termasuk saya belakang layar punya niat terpendam untuk mencekiknya setiap kali melihatnya muncul dengan air mata bergulir di pipi.

Judul         : Obsesi

Karya        : Lexie Xu

Download : Obsesi.pdf

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Novel Obsesi Johan Series - Lexie Xu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close