Download Novel The Thrill Of Chase - Raine Miller


Download Novel The Thrill of Chase - Raine Miller

"Apakah kamu berharap saya menikahimu dulu?" geraman putus asa yang keluar dari bibr ryan mckey menciptakan ashley weldon terkesima terlebih tangan maskulin dan keras sekarang mencengkeram lengan atsnya.

"t-tidak. itu akan menjadi suatu kegilaan." Ashley menjawab dengan bunyi gemetar.

Cengkeramana rian menjadi lebih erat. "dengar sayang. malam di klub itu seharusnya menjadi suatu tanda kita memiliki hubungan, tapi kamu menolakku. kencan ketiga, keempat, kelima, kamu tetap menolakku. sudah empat ahad dan kamu bahkan sudah lupa untuk menhitung sudah berapa kali kita pergi berkenccan. kamu sala satu dari wanita-wanita asing yang berpikir menunda-nunda akan menghasilkan sebuah lamaran pernikahan? atau apa?"

kemarahan dan putus asa di bunyi ryan menciptakan ashley kehilangan kesabaran. tidak, ashley bukan satu dari wanita-wanita asing itu dan ashley sama sekali tidak ingin lamaran pernikahan. yang bekerjsama adalah, ashley takut untuk bercinta dengan ryan sebab ryan benar-benar membuatnya ketakutan.

Jika saja ashley tidak sedikit mabuk ketika ia bertemu dengan ryan diklub dan sa malam itu maka ashley tak akan pernah membiarkan ryan ryan mengajaknya sarapan pada jam dua pagi. untungnya, ashley tersadar sesudah meminum kpinya pada gelas ke dua.

Judul         : The Thrill of Chase

Karya        : Raine Miller

Download : The Thrill of Chase.pdf

0 Response to "Download Novel The Thrill Of Chase - Raine Miller"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close