Perbedaan Google Chrome Versi: Dev, Beta, Stabil, Canary

 Pengertian dan Perbedaan Google Chrome Versi Perbedaan Google Chrome Versi:  Dev, Beta, Stabil, Canary

Pengertian dan Perbedaan Google Chrome Versi:  Dev, Beta, Stabil, Canary | Anda pengguna Google Chrome niscaya sudah sangat faham dengan rilis chrome versi Dev, Beta , Stable dan Canary. Namun bagi yang gres menggunakannya mungkin akan sedikit biangung versi mana yang harus dipilih dan apa maksud dari ke empat versi tersebut.

Banyaknya versi pada google chrome tentunya bukan tanpa tujuan, nah bagi anda yang masih galau dengan versi chrome diatas, pada kesempatan kali ini aku akan menjelaskan secara singkat pengertian atau perbedaan versi Google Chrome yang biasa kita temui di internet.

Apa itu Googl Chrome ?

Google Chrome yaitu sebuah penjelajah web yang bersifat free dan Open Source yang dikembangkan oleh Google Inc dengan memakai mesin rendering webkit. Proyek open source-nya sendiri dinamakan Chromium.

Pengertian dan perbedaan versi pada Google Chrome :

1. DEV
Dev merupakan akronim dari Depelover, versi ini yaitu yang pertama keluar. Versi ini dikhususkan untuk anda yang ingin membantu google dalam menyebarkan browsernya. Pada versi ini fitur-fitur gres sanggup anda coba, tapi terperinci masih banyak bug. Dev channel ini biasanya akan diperbarui sekali atau dua kali dalam seminggu.

2. BETA
Versi ini telah melewati tahap versi Dev, bug sudah tidak terlalu banyak. Versi ini dikhususkan bagi anda yang ingin mencoba fitur gres chrome sebelum dirilis versi Stablenya. Jelasnya versi ini masih masih dalam tahap uji coba, bahkan mungkin tidak begitu kondusif atau nyaman untuk browsing.

3. STABLE
Google Chrome Stable yaitu versi final dikarenakan telah melewati tahap Dev dan Beta. Versi ini merupakan versi final dan sudah kondusif digunakan, sangat cocok bagi anda yang ingin browsing di internet. Intinya bila anda bukan seorang developer atau hanya coba-coba maka versi Stable sanggup jadi pilihan anda. Untuk mengunduh Google Chrome Stable silahkan klik DISINI

4. CANARY
Google Chrome Canary yaitu sebuah browser yang merupakan anak atau bab dari browser Google Chrome yang biasa kita pakai tetapi dikhususkan untuk developer atau pengembang. Canary sanggup diinstal tanpa menimpa Google Chrome yang biasa. Jika anda ingin mencoba mengunduh Google Chrome Canary silahkan klik DISINI

 Pengertian dan Perbedaan Google Chrome Versi Perbedaan Google Chrome Versi:  Dev, Beta, Stabil, Canary

Saat menjajal Google Chrome Canary ini, aku tidak merasa adanya perbedaan yang signitifikan dari yang versi biasa malah aku sempat mengalami beberapa kali Canary berhenti bekerja alias crash atau barangkali anda memiliki pengalaman yang lain?

Selengkapnya : http://www.chromium.org/getting-involved/dev-channel

Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Perbedaan Google Chrome Versi: Dev, Beta, Stabil, Canary"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close