[Tahukah Anda] Penemu Telepon Tidak Menyukai Telepon?

Ketika telepon diperkenalkan ke publik pada tahun  [Tahukah Anda] Penemu Telepon Tidak Menyukai Telepon?Ketika telepon diperkenalkan ke publik pada tahun 1876, Western Union mencatat: "'telepon' ini mempunyai terlalu banyak kekurangan untuk dipertimbangkan secara serius sebagai sarana komunikasi. Alat komunikasi ini tidak berkhasiat bagi kita.

Pada tahun 1879, WH Preece, seorang pegawai Kantor Pos, bersaksi kepada Komite House of Commons bahwa di Inggris sangat sedikit pengguna telepon.

Katanya,"Di sini kita masih banyak mempunyai anak pria yang bertugas sebaga kurir atau utusan, alat komunikasi menyerupai telepon belumlah di perlukan".

Ketika telepon diperkenalkan ke publik pada tahun  [Tahukah Anda] Penemu Telepon Tidak Menyukai Telepon?Hmm, tahukah Anda bahwa Alexander Graham Bell sang penemu telepon ternyata tidak menyukai telepon?
Bahkan dia menolak pemasangan satu buah perangkat telepon di kantornya...

Ada rumor mengatakan, itu sebab ibu dan istrinya tidak dapat mendengar alias tuli, dan sebab dia berprofesi sebagai pengajar bagi orang tuli.

Ketika Graham Bell meninggal pada tahun 1922, semua telepon yang berada dalam sistem Bell di Amerika Serikat dan Kanada putus koneksi selama satu menit.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[Tahukah Anda] Penemu Telepon Tidak Menyukai Telepon?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel