[Tahukah Anda?] V Untuk Victory

 V untuk victori yakni wangsit seorang politisi Belgia yang berlindung Inggris [Tahukah Anda?] V Untuk Victory
V untuk victory [dengan telapak tangan kedepan] identik dengan Winston Churchill,.
Tapi meskipun begitu, V untuk victori yakni wangsit seorang politisi Belgia yang berlindung Inggris, Victor Auguste De Laveleye.

De Laveleye menjabat sebagai dirktur radio BBC untuk bahasa Perancis-Belgia pada tahun 1940-1944. Pada awal perang dunia ke II, Ia mempublikasikan V untuk victori di radio-radio, dan meminta masyarakat untuk menuliskannya di dinding-dinding dan daerah umum di Inggris sebagai tanda keyakinan dalam kemenangan akhir.

 V untuk victori yakni wangsit seorang politisi Belgia yang berlindung Inggris [Tahukah Anda?] V Untuk VictoryTapi, jikalau tanda V dibalik [dengan telapak tangan kedalam], di Inggris dan negara persemakmurannya, maka sama saja dengan mengacungkan jari tengah.

Tahukah Anda? George HW. Bush harus meminta maaf kepada publik alasannya kecerobohannya mengacungkan V dengan telapak tangan ke dalam pada lawatannya ke Australia di tahun 1992.
 V untuk victori yakni wangsit seorang politisi Belgia yang berlindung Inggris [Tahukah Anda?] V Untuk Victory
Show comments
Hide comments

0 Response to "[Tahukah Anda?] V Untuk Victory"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close