Winamp Akan Ditutup Final Desember 2013

siap mengucapkan selamat tinggal pada pada aplikasi yang satu ini Winamp Akan Ditutup Akhir Desember 2013

R.I.P Winamp | Anda pengguna Winamp? Jika iya anda harus berkemas-kemas mengucapkan selamat tinggal pada pada aplikasi yang satu ini. Pasalnya tersiar kabar bahwa Winamp dan semua layanan yang terkait, termasuk situs Winamp.com, dijadwalkan tutup pada 20 Desember mendatang.

AOL selaku pemilik aplikasi tersebut tidak mengungkapkan alasan penutupan tersebut. Banyak yang menganggap bahwa kejayaan software yang telah berumur lebih dari 15 tahun ini perlahan-lahan meredup dan telah kehilangan popularitasnya.

Nah, bagi Anda pengguna setia Winamp tidak perlu berkecil hati, sekarang telah beredar kabar bahwa Microsoft tertarik untuk membelinya, tetapi masih belum ada kepastian. Namun apabila Winamp akan benar-benar tutup usia pada 20 Desember nanti, disarankan mengunduh versi terbaru sebelum tanggal tersebut.

siap mengucapkan selamat tinggal pada pada aplikasi yang satu ini Winamp Akan Ditutup Akhir Desember 2013

Nantinya Winamp tetap dapat dipakai meskipun situsnya telah dimatikan dan pengembangannya telah dihentikan. Saat ini Winamp telah mencapai versi 5.666, yang ingin mengabadikannya Anda dapat download disini [Link]
Sumber http://www.gupitan.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Winamp Akan Ditutup Final Desember 2013"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel