Download Novel Jerat - Esti Kinasih


Prolog:

"Deb, dapet salam dari Rizky."
Debby mendengus. "Iya," jawabnya malas.
"Salam balik, nggak?"
"Kamu aja, deh."
"Aku?" Vita mengangkat alis. "Yang dapet kan kamu?"
"Males, ah."
Vita menatapnya sejenak lalu menarik bangku ke depan Debby.

"Kayaknya  dia  marah,  lho.  Kamu  sih,  tiap  hari  dikirimin  salam  nggak  pernah  dibales.  Bales,
dong. Sekali-sekali, gitu."
"Entar dikiranya saya naksir, lagi."

"Soalnya begini, Deb," Vita memelankan suaranya, tubuhnya beringsut maju hingga menempeldi meja. "Kemarin ia cegat aku, dikiranya saya nggak pernah sampaikan salam-salamnya itu ke kamu. Aku  sampai  sumpah  kalo  nggak  pernah  lupa.  Dia  kayaknya  marah.  Terus  dia  bilangbegini; 'Vit, bilang ya, sama Debby. Suatu ketika nanti saya niscaya dapat menangkapnya tanpa ia dapat menghindar, apalagi lari dariku'. Begitu."

"Begitu?!" seru Debby dengan badan serentak bangkit. "Menangkap? Ayam kali! Sembarangan aja ngomong!"
Vita tertawa geli.

Judul         : Jerat

Karya        : Esti Kinasih

Download : Jerat.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Jerat - Esti Kinasih"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close