Download Novel Still (Cewek) Pdf - Esti Kinasih

 Rei tidak sanggup memaafkan apa yang telah dilakukan Langen ketika kebut gunung itu Download Novel Still (Cewek) pdf - Esti Kinasih

Prolog

Rei tidak sanggup memaafkan apa yang telah dilakukan Langen ketika kebut gunung itu. Langen bangun di atas sebuah watu besar, dan mengatakan apa yang berdasarkan Rei seharusnya hanya jadi miliknya sendiri.

Tapi kalaupun Langen berpikir itu boleh dan sah saja terjadi apalagi itu badan gadis itu sendiri Rei merasa dirinyalah yang berhak pertama kali melihatnya. Sendiri. Bukannya menyaksikannya gotong royong kedua sahabatnya, ditambah empat perjaka lain yang ketika itu sangat beruntung memperoleh pencerahan biar melintasdi lokasi!

Peristiwa itu benar-benar telah menghantam Rei. Saat ia menyadari, sekarang matanya tidak sanggup lagi menatap Langen dengan cara yang sama menyerupai sebelumnya. Rei sadar,ternyata Langen sanggup melaksanakan tindakan-tindakan yang tidak terduga.

Langen memang manis,keras kepala, smart, dan nekat. Hal-hal yang menciptakan Rei tertarik. Namun ternyata ada yang luput dari penglihatan Rei dan gres terbuka belakangan ini.Gadis itu tangguh!

Rei tidak sanggup lagi memeluknya tanpa merasa ada sepuluh jari berkuku yang siap mencakarnya.Tidak sanggup lagi menatapnya tanpa mengabaikan setiap ketika gadis itu sanggup berkembang menjadi lawannya. Dan itu menciptakan Rei tanpa sadar jadi bersikap waspada setiap kali Langen bersamanya.

Kemarahan Rei makin memuncak ketika mendapati bagaimana sorot mata Bima dan Rangga setiap kali memandang Langen. Meskipun keduanya terlihat wajar, Rei tahu niscaya apa yang sedang berputar di dalam tempurung kepala masing-masing.

Judul         : Still Cewek

Karya        : Esti kinasih

Download : Still Cewek.pdf

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Novel Still (Cewek) Pdf - Esti Kinasih"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel