Download Novel Dangel 3 Princess - Luna Torashyngu

 SEORANG anak wanita berusia sekitar dua belas tahun duduk terdiam sendirian di ruang t Download Novel DAngel 3 Princess - Luna Torashyngu

Prolog

SEORANG anak wanita berusia sekitar dua belas tahun duduk terdiam sendirian di ruang tunggu Bandar Udara Hasanuddin, Makassar. Di sekitarnya tergeletak dua tas besar dan sebuah tas kecil. Kelihatannya anak itu bosan duduk terus. Pengin rasanya beliau jalan-jalan di sekitar ruang tunggu yang ramai siang ini. Tapi, beliau ingat pesan mamanya;“Fika, kau tunggu di sini dulu, ya? Jaga tas-tas kita dan jangan ke mana-mana. Mama mau ngurus tiket dulu.”

Itu pesan mamanya sejam yang lalu. Sampai kini mamanya belum juga balik. Fika mencoba mengalihkan pandangannya ke ruangan daerah tadi mamanya masuk, tapi dari daerah duduknya beliau nggak dapat lihat ke dalam ruangan.

Mama kok usang sih? batin Fika. Dalam hati beliau mengutuk kekacauan manajemen maskapa i penerbangan yang membawa beliau dan mamanya dari Jayapura ke Jakarta. Ketidakberesan itu menciptakan mereka nggak dapet pesawat dikala transit di Makassar, padahal seharusnya semua udah beres sampe Jakarta. Ketidak beresan itu juga yang menimbulkan mereka dan sebagian penumpang lainnya tertahan tanpa kepastian di ruang tunggu bandara selama tiga jam sampe dikala ini dan menimbulkan mama Fika sibuk mondar-mandir ngurus tiket biar mereka dapat terbang ke Jakarta.

Judul         : D'angel 3 Princess

Karya        : Luna Torashyngu

Download : D'Angel 3 Princess.pdf

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Novel Dangel 3 Princess - Luna Torashyngu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close