Download Novel Jun!!! - Mia Arsjad


Prolog

''Serius? Kaprikornus kalian nggak bakal Sekolah Menengan Atas di Jakarta?'' Dira menatap Sunbulat dan Irwan, dua dari ketiga sahabat segengnya.

Sunbulat  dan  Irwan  mengangguk  kompak.  Mereka  berdua  sudah  pasti  meninggalkan  Jakarta begitu lulus SMP. Satu ke luar negeri, satu  ke luar kota. Itu berarti cuma Dira dan Juna yang kemungkinan besar bakal terus sekolah di ibu kota yang kejam menyerupai ibu tirinya Cinderella ini.

Mendadak Dira sedih. Mereka ialah kumpulan kutu buku yang eksklusif kompak semenjak masuk SMP. Nggak ada yang nggak seru jika dijalankan berempat. Dira yang manis, ceroboh, dan cerewet; Sunbulat yang teratur dan rapi; Irwan yang hobi sepak bola; dan Juna yang ganteng, sang pemberontak dengan otak superencer, kocak, dan anti kekerasan; mereka semua disatukan oleh hobi baca dan nonton film.

Mulai dari berburu novel, nonton film DVD, nonton irit di bioskop, dan bikin kiprah bareng, semua menyenangkan jika dilakukan berempat.

''Jadi sedih...,'' Dira berkata pelan.

''Eh, jangan duka dong. Sekarang kan zaman modern. Ada  e-mail, fb, messenger. Kita tetep dapat kontak kok,'' kata Irwan semangat.

Judul         : Jun !!!

Karya        : Mia Arsjad

Download : Novel Jun !!!.pdf

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Novel Jun!!! - Mia Arsjad"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel