Download Novel Oppa I - Orizuka Dan Lia Indra Andriana

Prolog

Oppa yang lebih abnormal dari alien.. Aku tidak butuh.
Sepasang mata bundar seseorang gadis menatap ke sekeliling bandara Internasional Incheon-mengagumi keindahannya dalam hati. Berkebalikan dengan isi hatinya, ekspresi wajah elok gadis itu masam, seolah bandara itu mengeluarkan amis busuk, bukannya harum semilir kopi. Gadis itu menghela napas, kemudian duduk di atas koper pinks yang digantungi kartu pengenal bertuliskan `JANE PARK, Indonesia. Ia lantas beralih menatap koper lain-berukuran dua kali lipat yang sedang dia duduki-yang ada di depannya.

''Jae In-a!''
Jae In, gadis itu refleks menoleh. Seorang perempuan elok semampai berusia pertengahan tiga puluhan menghampirinya sambil melambai. Jae In kembali menghela napas
''Mian(maaf), toiletnya penuh,'' katanga dengan bunyi manis dibuat-buat.
''Kenapa tiba-tiba bahasa korea?'' tanya Jae In, dalam bahasa Indonesia. ''Apa alasannya yakni kita sedang di Korea?''

''Keourom(tentu saja).'' Wanita itu tersenyum manis, sengaja menyibak rambut ketika beberapa laki-laki lewat dan mengagumi posturnya, mebuat Jae In sukses menganga.

''Eomma, jebal jom (eomma, please deh)!'' Jae In menyahut, tak sadar dirinya pun sudaah memakai bahasa itu. Bahasa yang tak pernah digunankannya lagi sejak 5 tahun lalu. Sandy tersenyum simpul melihata anak gadisnya yangs ekarang menutup lisan dan terlihat salah tingkah. Jae In memang tak pernah suka memakai bahasa Korea. Tidak sejak lima tahun lalu, ketika kehidupannya berubah drastis.

Judul          : Oppa & I

Karya         : Orizuka dan Lia Indra Andriana

Download : Oppa & I .pdf

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Novel Oppa I - Orizuka Dan Lia Indra Andriana"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel