Download Novel That Summer Breeze - Orizuka

Prolog

"AYO kita sama-sama bikin surat permohonan! Ntar kalo kita udah gede, kita baca bareng!" sahut Reina bersemangat.Orion dan Ares berpandangan sesaat, kemudian kembali memandang gadis kecil berkepang dua yang ada di depan mereka.

"Surat permohonan?" sahut Orion dan Ares bersamaan.
"Iya!" jawab Reina mantap. Dia mengeluarkan tiga helai kertas dan sebuah spidol. Orion dan Ares memandangnya bingung. "Aku tulis duluan deh!" kata Reina lagi, kemudian beberapa ketika kemudian ia sibuk menulis. "Nah, selesai! Sekarang Rion, kau tulis apa yang kau inginkan waktu kita udah gede nanti!"

Orion menyambut sehelai kertas dan sebatang spidol dari Reina, memandangnya sesaat, kemudian mulai menulis. Setelah itu, Ares melaksanakan hal yang sama.
"Terus, mau diapain surat ini?" tanya Ares sesudah tamat menulis.
"Kita kubur!" seru Reina lagi. "Di bawah pohon ini!"

Reina menghampiri sebuah pohon akasia besar yang tubuhnya sudah habis ditulisi 'Ares-ReiRion', kemudian mulai menggali. Orion dan Ares mengikuti dan membantunya menggali sambilsesekali mengelap peluh yang bercucuran. Setelah selesai, Reina memasukkan ketiga surat itu ke kaleng biskuit, kemudian menguburnya.

Judul         : That Summer Breeze

Karya        : Orizuka

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Novel That Summer Breeze - Orizuka"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel