Download Novel Topeng Sang Puteri - Sherls Astrella

Prolog

Engkau sudah gila, Elleinder?” tanya Arwain tak percaya.
“Tidak,” sahut Elleinder tenang namun tegas.
Arwain tidak mengerti apa yang mensugesti  pikiran  Elleinder sehingga laki-laki itu tiba-tiba tetapkan untuk menikah dengan Putri dari Kerajaan Aqnetta yang kecil tetapi subur dan makmur.

Tidak sanggup disalahkan jika laki-laki yang gres saja diangkat menjadi Raja menggantikan ayahnya yang meninggal sebab sakit – itu berambisi untuk memasukkan kerajaan tetangga itu ke dalam wilayah kerajaannya yang luas, Skyvarrna. Sebagai teman bersahabat semenjak kecil, Arwain tahu Elleinder semenjak dulu memiliki harapan itu. Seperti banyak negara lain, kerajaan kecil itu sangat menarik perhatian. Wilayahnya memang kecil tetapi kesuburan tanahnya dan kekayaan alamnya sangat besar.

Konon  sejak  Kerajaan  Aqnetta  berdiri  banyak  yang  berusaha menguasainya tetapi tidak ada yang pernah berhasil. Dan hingga kini hal itu tidak pernah terjadi. Kekuatan militer Aqnetta tidak sanggup diabaikan. Kekuatan militernya yang tangguh itulah yang membuatnya tetap tenang dalam kebebasannya.

Judul         : Topeng Sang Puteri

Karya        : Sherls Astrella

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Novel Topeng Sang Puteri - Sherls Astrella"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel