Download Novel Touche - Windhy Puspitadewi


Prolog

Riska menangis. Dia terpisah dari mamanya di pameran kota alasannya ialah terlalu asyik memperhatikan mainan burung yang dijual di salah satu lapak. Dia tidak sadar mamanya sudah berjalan agak jauh. Riska masih berumur enam tahun dan ia tidak tahu apa yang harus dilakukan selain menangis. Tinggi badannya yang belum seberapa menciptakan ia luput dari perhatian orang-orang yang kemudian lalang di depannya. Akhirnya ia hanya dapat berjongkok di bawah salah satu pohon dan menangis.

Setelah lelah, Riska berhenti menangis. Saat memandang sekeliling barulah ia menyadari seorang anak pria seumuran dengannya sedang duduk tidak jauh darinya.
“Siapa?” Tanya Riska masih terisak.
Anak pria itu membisu saja. Matanya lurus tertuju ke keramaian di depannya.
“Kau tahu mamaku?” Tanya Riska lagi.
Anak pria itu masih bungkam.

Sama sekali tidak diberi tanggapan, Riska kembali menangis. Sarung tangan warna pink-nya basah. Mamanya selalu memakaikan Riska sarung tangan ketika pergi keluar, alasannya ialah jikalau tidak Riska niscaya menangis dan mengeluh pusing.

Anak pria itu tiba-tiba bangun dan berjalan ke arah Riska. Dia mencondongkan tubuhnya kemudian mengulurkan tangan pada Riska. Riska menghentikan tangisnya dan menyambut uluran tangan anak itu dengan tatapan bingung.

Judul         : Touche

Karya        : Windhy Puspitadewi

Download : Touche.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Touche - Windhy Puspitadewi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close