Download Novel The Truth About Forever - Orizuka

Prolog

Neighbour from Mars

Kereta jurusan Jakarta- Yogya  berjalan damai di antara persawahan. Di dalam kereta itu, seorang perjaka berumur dua puluh tahun tertidur dengan verbal separuh terbuka. Suara dentum dentum keras terdengar dari headphone besar yang merosot dari telinganya dan malah melingkari lehernya.

Seorang anak wanita menatap wajah perjaka di depannya itu dengan cermat. Ibu dari anak wanita itu juga sedang terkantuk-kantuk. Anak wanita itu bangun dan mendekati perjaka di depannya. Dia memperhatikan iPod yang ada di tangan perjaka itu, kemudian menjulurkan tangan, bermaksud menyentuhnya. 

"Jangan!" seru perjaka itu, menciptakan anak wanita itu tersentak kaget. Namun, mata perjaka itu masih terpejam. Rupanya, beliau hanya mengigau. Anak wanita itu menghela napas lega, kemudian kembali menjulurkan tangannya. Tiba-tiba, perjaka iti bergerak gelisah. 

"Jangan! Lepasin gue!! JANGAN!!!" seru perjaka itu. 
Si anak wanita terlonjak kaget dan karenanya jatuh terduduk dengan wajah pucat pasi. 
"Ada apa?" kata ibu dari anak itu. Rupanya ibu itu t erbangun alasannya teriakan keras si cowok. 
"Ada apa, Lani?"
Anak wanita berjulukan Lani itu dengan segera menangis, lebih alasannya kaget. Ibu si anak menenangkannya, kemudian melirik tajam ke arah perjaka tadi.

Judul         : The Truth about Forever

Karya        : Orizuka



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Novel The Truth About Forever - Orizuka"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel