Download Novel U! - Donna Rosamayna


Prolog:

SENJA itu langit tampak kelabu, hujan turun rintik-rintik membasahi tiap sentimeter tanah di sekitarnya. Orang-orang berpakaian hitam mengelilingi peti cokelat muda berpelitur indah. Wajah mereka tampak sedih. Banyak di antara mereka meneterkan air mata. Bahkan ada yang menangis tersedu-sedu.

“Semua yang berasal dari Dia... akan kembali kepada Dia...,” ujar seorang pendeta penuh hikmat. Orang-orang itu mengangguk-angguk sedih.
Tiba-tiba...
Seorang anak berusia empat tahun berlari-lari kecil menyeruak kerumunan orang. Dengan dingin ia mencolek-colek orang-orang yang sedang bersedih itu.
“Eh... eh... kok semuanya pada nangis sih? Hujan nih...”
Seorang ibu tersenyum, kemudian mengelus kepala anak kecil itu. Kalau tega sih, sesungguhnya anak itu pantas dicubit alasannya ialah mengganggu khotbah pendeta... tapi...


“Pa. Papa. Mama mana?” ujar anak itu lagi sambil berlari menghampiri papanya, menarik narik ujung baju hitam laki-laki itu tidak sabaran. Laki-laki yang dipanggil “Papa” itu berjulukan Marcello. Ia memaksakan diri tersenyum pada gadis kecil disampingnya. Ia mengulurkan kedua tangannya, mengizinkan si anak naik dalam gendongannya.

Judul         : U!

Karya        : Donna Rosamayna

Download : Novel U!.pdf

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Novel U! - Donna Rosamayna"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel