Game Is Over

 gudang daerah jual diri buat jadi artis Game is OverDownload novel gratis
Novel versi pdf
Penulis: Yatna pelangi

Jakarta yaitu gudang. Gudang orang nyari kerjaan, gudang artis, gudang orang yang pengen jadi artis, gudang daerah jual diri buat jadi artis, gudang copet, gudang curanmor, gudang penipu, gudang banjir, gudang gelandangan, gudang pengamen, gudang penikmat hiburan malam, dan gudang kemacetan. Pokoknya bikin sewot deh.

Kalo udah sewot, orang-orang pada pusing. Karena pusing, orang berpikir yang nggak-nggak. Trus muncul deh sensasi-sensasi yang bikin pusing pula. Katanya sih pemerintah udah berusaha nanganin semuanya. Nyediain lowongan kerja bagi orang yang butuh kerja, rumah singgah buat gelandangan agar ga tidur di emper toko dan bawah jembatan, banjir canal yang sampe kini blon simpulan buat ngatasin banjir, dan busway buat ngatasin kemacetan.

Busway? Ehm, ehm...transportasi yang satu ini emang banyak dipilih orang sebab bikin nyaman. Bebas kemacetan dan ber-AC pula. Tapi, bukan Jakarta namanya kalo ga pake desek-desekan. Mau naek busway kudu rela dulu ngantri bejubel-jubel plus ngerasain bonus wangi kecut Parfum campur keringet. Belon lagi program senggol-senggolan dan dorong-dorongan kayak lagi nonton dangdutan. Tangan, sikut, dengkul dan bokong, jadi sasaran empuk buat disenggol.



Download novelnya disini...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Game Is Over"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel