Omen 7 Sasaran Terakhir Karya Lexie Xu

 Siapa lagi jikalau bukan Nikki si cewek bermulut nyaris sobek dan ibu angkatnya yang psikop Omen 7 Target Terakhir karya Lexie Xu
File 7:     Kasus Pelenyapan Anggota-Anggota The Judges

Siapa lagi jikalau bukan Nikki si cewek bermulut nyaris sobek dan ibu angkatnya yang psikopat? Kali ini mereka mengajak satu oknum lain, yaitu Arman, pacar gres Nikki yang rupanya tidak kalah jahatnya dibanding Nikki. Selain itu, lagi-lagi mereka membawa geng motor Rapid Fire yang anggotanya tinggal separuh karena sebagian besar dari mereka dikirim ke rumah sakit oleh si Obeng… maksudku, Les.

Fakta-fakta: Gara-gara terlalu nafsu mengalahkan kami di Pekan Olahraga, Nikki menerima beasiswa dan akan dikirim ke luar negeri. Jadilah mereka mulai melaksanakan aksi-aksi gila, ibarat menculik si Obeng dan menyiksanya, menjebak Rima, serta meledakkan rumah Daniel. Supaya tidak melibatkan lebih banyak orang lagi, ayah Val memerintahkan pembubaran The Judges. Sesuai dugaan, kemarahan Nikki dan ibunya tercurah pada kami, para anggota The Judges. Namun tidak disangka, satu per satu sahabat kami lenyap. Ini yaitu selesai permainan Nikki dan ibunya, yang berarti, kemungkinan besar teman-teman kami tidak bakalan kembali dalam keadaan selamat.

Misi kami: Menyelamatkan teman-teman kami sebelum semuanya tewas dibunuh Nikki dan ibu angkatnya.

Penyidik Kasus Utama,
Erika Guruh (dibantu para bawahan: Valeria Guntur, Viktor Yamada, Leslie Gunawan, Damian Erlangga, dan figuran-figuran lainnya)

Detail Buku:

Judul: Omen 7 - Target Terakhir
Penulis: Lexie Xu
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-602-03-1877-6
Baca-Download: Google Drive
Show comments
Hide comments

0 Response to "Omen 7 Sasaran Terakhir Karya Lexie Xu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close