Download Gerbang Obrolan Danur Pdf - Risa Saraswati

 menapaki jalanan yang sudah mulai dipenuhi dedaunan wangi  Download Gerbang Dialog Danur pdf - Risa Saraswati


Kakiku melangkah lunglai, menapaki jalanan yang sudah mulai dipenuhi dedaunan wangi  di kanan-kirinya. cuaca hari ini sama menyerupai biasa, hambar berkabut dan lengang. wajahku masih sangat kusut, tak seulas pun senyum terukir di bibir yang pagi ini terlihat pecah-pecah. waktu mengambarkan pukul 07.05 pagi, menyerupai biasa, saya tiba terlambat. saya pergi tanpa mandi dan bersiap diri setalah hampir tidak tidur semalaman. saya benci pergi ke sekolah. saya benci harus menghadapi hari yang tidak menyenangkan, setidaknya hingga pukul 1 siang hari.

sebelas tahun sudah saya hidup menghirup nafas di dunia, menginjakan kaki di tanah yang seringkali berpindah dari tanah satu ke tanah lainya. sejauh ini hidupku penuh dinamika. walaupun pernah mencicipi  kehidupan sebagai anak tunggal selama enam tahun. jangan pernah berpikir bahwa saya ialah anak manja  yang akan menangis sekerasnya kalau keinginanku tak terpenuhi.

Ya, mungkin sikapku sempat menyerupai itu, entah 7 atau 6 tahun lalu, ketika saya masih kecil. tapi sekrang, saya merasa menjadi anak paling dapat bangun diatas kaki sendiri yang pernah ada di tanah parahiyangan ini. betapa tidak, ketika usiaku masih 8 tahun, saya sudah hidup berpisah jauh dari orang renta dan adikku. saya tinggal bersama nenek  dan sepupu-sepupuku di kota bandung, dan yang lebih gila, " saya berteman dengan hantu." ya hantu! Hebat sekali Bukan?

Judul         : Gerbang Dialog Danur

Karya        : Risa Saraswati

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Gerbang Obrolan Danur Pdf - Risa Saraswati"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close