Download Novel Athala - Maharani

 Hari ini masih terbilang awal tahun anutan gres alasannya gres sekitar dua ahad Athala mem Download Novel Athala - Maharani


"MAU gue anterin sampe dalem kelas nggak?" tawar Ivan meledek.
Hari ini masih terbilang awal tahun anutan gres alasannya gres sekitar dua ahad Athala memastikan diri sebagai siswi kelas dua belas. Dan Ivan ditugaskan untuk mengantar Athala berangkat sekolah. Seperti kebiasaan mereka kemarin-kemarin, Athala memang sering menebeng dengan Ivan.

Keduanya memang sudah gotong royong semenjak sekolah dasar walaupun Ivan lebih bau tanah beberapa tahun dari Athala. Tetapi alasannya rumah mereka yang berdekatan, Athala dan Ivan menjadi sobat erat bahkan sampai sekarang Athala sudah menjadi siswa kelas selesai di sekolah menengah atas dan Ivan sudah menjadi mahasiswa di salah satu Universitas negeri di Jakarta.

"Gila lo," sahut Athala malas seraya melepaskan sabuk pengaman dan membetulkan posisi
tali tas punggungnya. "Ngampus lo abis ini! Awas aja kalo bolos!" sambung Athala dengan
nada mengancam.

Ivan terkekeh lalu ia mengusap sembarangan ujung kepala Athala, "Roger captain." "Yaudah. Gue turun dulu ya, Van?" Athala menoleh sebentar sebelum ia membalikkan tubuh dan membuka pintu mobil.

"E- La?" panggil Ivan.
"Apa?"
"Gapapa. Kalo ada belokan, jangan lupa belok ya!" kata Ivan. Hal itu menciptakan alis mata Athala naik dan gadis itu terkekeh.
"Tolol banget?" katanya pelan. "Hahaha makasih yooo!" jawabnya sebelum ia benar-benar turun dari kendaraan beroda empat dan melangkah memasuki gedung sekolah berlantai lima itu.
"Ntar kalo udah balik chat gue. Nanti gue jemput."
"Yoi."


Judul         : Athala

Karya       : Maharani

Download : Athala.pdf

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Novel Athala - Maharani"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close