Download Novel Bad Boys - Nathalia Theodora

 Saat saya membuka mata dan melihat wajah Troy Download Novel Bad Boys - Nathalia Theodora



Saat saya membuka mata dan melihat wajah Troy, tak ada yang lebih kuinginkan daripada memukul kepalanya dengan panci. Untung baginya, dikala ini di bersahabat kami sedang tidak ada panci. Jadi, saya menahan hasrat untuk memukulnya.

Aku berbalik, bersiap kembali ke alam mimpi. Tapi Troy pantang menyerah. Dia berpindah ke kaki ranjang dan mulai menggelitiki telapak kakiku, membuatku hampir menendang mukanya. Ketika usahanya tidak membuahkan hasil, ia berjalan ke arah jendela dan membuka gorden. Cahaya matahari pagi pun segera menerangi kamar.

Aku mengerang dalam hati. Aku berusaha menarik selimut untuk menutupi kepala, tapi dengan kejam Troy mengambil dan membuangnya ke lantai semoga tidak dapat terjangkau olehku. ”Ivy!” serunya tidak sabar. ”Cepat bangun!”

Bersamaan dengan itu beker berbunyi. Aku mengeluarkan jerit frustrasi. Tanpa membuka mata, saya meraba-raba nakas untuk mematikan beker. Hebat. Aku bahkan bangkit lebih pagi dari bekerku.

Sejenak suasana hening. Namun tiba-tiba, saya merasa tubuhku terangkat ke udara.  Aku membuka mata dan segera menyadari sedang berada dalam gendongan Troy.

Judul         : Bad Boys

Karya       : Nathalia Theodora

Download : Bad Boys.pdf

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Novel Bad Boys - Nathalia Theodora"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel