Download Novel Hot Chocolate Love - Anissa Salsabila



Sepasang tongkat, kaki terbalut perban yang masih berair oleh darah, kacamata silinder, dan tas ransel warna hitam berukuran tanggung. Ia tampak begitu repot untuk membawa dirinya yang cukup tambun.

Nggak ada yang istimewa dari Irvan. Satu-satunya alasan yang bikin kau bakalan tertarik sama perjaka ini ialah keadaannya yang serba payah dikala itu (kalau nggak dapat dibilang cukup mengenaskan). And please…, kau jangan pernah ngetawain atau bahkan ngerasa kasihan sama saya sehabis kau tahu jikalau ternyata saya ialah pacarnya.

Kamu niscaya tahu hal ini jikalau kau setidaknya sudah berumur enam belas tahun, atau bahkan kurang dari itu, yaitu dikala kau mulai mencicipi jatuh cinta untuk pertama kalinya. Apa yang terbayang di benakmu sebagai dewasa berusia enam belas tahun jikalau ditanya wacana pacar ideal? Cakep, pinter, keren, atletis, terkenal, dan seterusnya... dan seterusnya.

Aku yakin, niscaya bakalan ada seribu satu macam kriteria di benakmu. Siapa sih yang nggak mau punya pacar seorang ketua OSIS, pemain band, juara kelas, pemain basket, artis, coverboy, dan seterusnya... dan seterusnya.

Judul         : Hot Chocolate Love

Karya        : Anissa Salsabila

Download : Hot Chocolate Love.pdf

0 Response to "Download Novel Hot Chocolate Love - Anissa Salsabila"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close