Download Novel Vapor - L Melanie

 Cantika memerhatikan tatanan rambutnya di depan cermin yang berada di toilet wanita Download Novel Vapor - L Melanie

Prolog

Cantika memerhatikan tatanan rambutnya di depan cermin yang berada di toilet perempuan, kemudian menyisirnya dengan jari-jari tangannya. Membenarkan letak kacamatanya sehabis tadi selesai membasuh wajahnya dengan obat dari dokter.
Berharap setidaknya wajahnya terlihat cerah sedikit walau tak memungkinkan untuk menghilangkan infeksi di wajahnya.
Kemudian tangannya meraih tupperware berwarna merah kesukaannya di pojok wastafel yang sengaja ia hindari biar tak terkena cipratan air, dan berjalan keluar toilet kala sesuatu menghentikan langkahnya. Ia lupa sesuatu, tapi apa itu ia lupa.

"Cantika!"
Dan itulah yang terlupakan olehnya. Sahabat sejati sekaligus satu-satunya makhluk di dunia yang mau berteman dengannya.
Cantika berbalik dan mendapati Zanufa di sana, gres saja keluar dari salah satu bilik kamar mandi dengan wajah yang di tekuk--memergoki bawasanya Cantika hendak meninggalkannya. Sementara si tersangka hanya terkekeh pelan di tempatnya.

"Ayo ah jangan ngambek," ajak Cantika namun Zanufa tak kurun bergerak. Gemas hasilnya ia masuk kembali dan menarik pergelangan tangan Zanufa untuk segera keluar toilet dan menuju lapangan.

Zanufa menunggu di depan perpustakaan yang berada di koridor pinggir lapangan, menyerupai yang selalu ia lakukan, menunggu Cantika yang tak pernah mengalah sedikitpun untuk menghampiri pujaan hatinya, Revano Prasetya.

Judul         : Vapor

Karya       : L Melanie

Download : Vapor.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Vapor - L Melanie"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close