Novel First Girl - Luna Torashyngu


 Matahari gres sekitar satu jam yang kemudian menerangi bumi Novel First Girl - Luna Torashyngu

Novel First Girl- Luna Torashyngu

Matahari gres sekitar satu jam yang kemudian menerangi bumi, tapi keramaian di sebuah pasar di pinggiran Jakarta telah berlangsung jauh sebelum matahari terbit.

Seorang gadis berusia sekitar delapan tahun berlari kecil menerobos  kerumunan. Beberapa kali beliau hampir menabrak orang atau barang dagangan, tapi tidak mengurangi kecepatan berlarinya.

Sesampainya di sudut pasar yang agak sepi, gadis kecil tersebut menghentikan langkah. Ada yang membuatnya berhenti berlari. Tiga anak pria yang bertubuh lebih besar dan berusia lebih renta daripada gadis kecil itu menghadang langkahnya. Wajah ketiga anak tersebut sangar.

"Hebat banget...semua daganganmu udah laris pagi pagi begini," kata salah seorang anak-laki-laki yang berambut pendek. Usianya sekitar dua belas tahun. Memang beliau yang paling renta di antara yang lain.

"Iya...," kata si gadis dengan bunyi bergetar. Dia melangkah lagi, hendak melewati ketiga anak pria itu.
Tapi, anak pria yang berambut pendek memegang tangan si gadis.

"Mana uangnya?" tanya anak pria itu."Jangan... ini kan untuk disetor ke ibu kamu," jawab si gadis dengan bunyi memelas.
Tapi, anak pria itu tak peduli dengan balasan si gadis. Dia melirik tas kecil yang tergantung di bahu si gadis. Tangan kanannya meraih tas berwarna biru kusam tersebut dan menariknya."Jangan!" Seruan si  gadis  dibalas dorongan keras. Tas yang dibawanya terlepas, dan si gadis terjerembap ke tanah becek.

Anak pria itu membuka tas biru milik si gadis kemudian mengambil lembaran-lembaran uang kertas yang sebagian telah lusuh."Wah...uangnya banyak, Ky...," kata salah satu temannya.

Judul         : First Girl

Karya       : Luna Torashyngu

Download : First Girl.pdf

Show comments
Hide comments

0 Response to "Novel First Girl - Luna Torashyngu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close