Novel Lho, Kembar Kok Beda - Netty Virgiantini

 tanganku yang tengah asyik memegang pensil menggambar di buku tulis jadi terdorong keras  Novel Lho, Kembar Kok Beda - Netty Virgiantini

Novel Lho, Kembar Kok Beda - Netty Virgiantini


Prolog

Dug!
Siku Raven menyodok keras pinggangku. Kaget, tubuhku refl eks bergerak ke samping, tanganku yang tengah asyik memegang pensil menggambar di buku tulis jadi terdorong keras dan menciptakan sebuah coretan panjang pada denah wajah yang tengah kubuat. Yah, kecoret deh! Jengkel.

Kubalas dengan menginjak kaki Raven keras-keras.
”Auw…!!” teriak Raven kesakitan, lalu buru-buru menutup mulutnya dengan tangan.Teriakannya terperinci mengundang perhatian Pak Mochtar yang tengah serius menandakan rumus Fisika.

Seketika tangannya yang memegang spidol whiteboardwarna biru berhenti. Kepalanya berputar seratus delapan puluh derajat, memandang Raven yang tengah membekap mulutnya.
”Ada apa, Raven!” seru Pak Mochtar dengan wajah serius.
”Maaf, Pak,” jawab Raven sambil menundukkan kepala.
”Rasain,” desisku perlahan.

Aku masih jengkel dengan  ulahnya. Gara-gara dia  denah wajah Pak Mochtar yang sudah setengah jadi, malah rusak tercoret hampir di separuh gambar. Lebih tepatnya, coretan itu mulai dari indera pendengaran melintasi pipi,  menyeberangi hidung, menabrak mata, dan membentuk garis lurus hingga di ujung atas kertas. Dalam sketsa,  wajah Pak Mochtar ibarat retak jawaban coretan itu. Mengerikan.

”Jangan menggambar terus, dong. Aku ngantuk nih,” bisik Raven sambil tetap menatap ke depan.
”Cuci muka sana!”
”Temenin ya,” pinta Raven sambil menoleh memandangku.
”Emoh. Memangnya saya emakmu, mesti nemenin ke kamar mandi. Sana pergi sendiri! Dasar manja. Tenang aja, terang begini nggak bakal ada hantu yang iseng menampakkan diri.”
”Nadhira, what a friend are for?” bujuk Raven mulai mengeluarkan bunyi memelasnya.

Judul         : Lho, Kembar Kok Beda

Karya       : Netty Virgiantini

Download : Lho, Kembar Kok Beda.pdf

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Novel Lho, Kembar Kok Beda - Netty Virgiantini"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close