Tunjung Biru Karya Arti Purbani

tokoh penting dalam buku ini hampir seluruhnya kaum ningrat atau kalangan ningrat Tunjung Biru Karya Arti Purbani
Indra punya tunangan, namanya Munarsi, seorang putri bangsawan. Ia memberinya sebutan manis: Tunjung Biru, yang sekaligus menjadi judul buku ini. Tokoh-tokoh penting dalam buku ini hampir seluruhnya kaum ningrat atau kalangan ningrat, bahkan meningkat hingga ke kalangan istana,

Kehidupan istana dan kaum ningrat itulah yang melatar belakangi novel Tunjung Biru ini. Novel yang dipaparkan dengan bahasa lembut serta memukau ini diperkaya dengan penampilan unsur-unsur budaya yang mempesona.

Dalam jalinan oerita yang makin usang makin mengasyikkan, pengetahuan pembaca akan bertambah dengan mengenal akhlak tatacara perkawinan purra-putri bangsawan, lengkap dengan jenis pakaian yang dikenakan serta pertunjukan yang disajikan.

Dengan demikian buku ini sanggup disebut sebagai novel budaya. Selain merekam, dia pun memperkenalkan kekayaan khazanah budaya masa lampau kepada generasi mendatang dalam jalinan dongeng yang menawan.

Detail Buku:
Judul: Tunjung Biru
Penulis: Arti Purbani
Penerbit: Balai Pustaka
ISBN: 978-979-407-280-6
Baca-Download: Google Drive

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tunjung Biru Karya Arti Purbani"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel