Membuat Game Fighting Dengan Flash

 kalau Flash merupakan salah satu software terbaik untuk menciptakan game Membuat Game Fighting dengan Flash
Sudah bukan diam-diam lagi, kalau Flash merupakan salah satu software terbaik untuk menciptakan game. Dengan kelengkapan akomodasi yang dimilikinya, proses pembuatan game yang umumnya dikenal sulit, sanggup dilakukan secara gampang dan efektif.

Telah banyak beredar buku perihal cara menciptakan game, dan buku- buku tersebut tentu mempunyai kelebihan masing-masing. Hingga buku ini ditulis, penulis menyadari jarang sekali ada buku yang membahas perihal cara pembuatan game yang berjenis fighting. Padahal, dari semua game yang ada di pasaran, tidak sedikit yang bergenre  fighting.  Ini  menunjukkan  minat  masyarakat  terhadap game jenis ini masih tergolong besar.

Buku ini membahas mulai dari pengenalan game, jenis-jenis game, sampai cara menciptakan game, khususnya game fighting.  Dengan  ini kita akan sanggup mencicipi secara pribadi pengalaman menciptakan game fighting, dan sekaligus membuktikan, bahwa menciptakan game dengan Flash tidak serumit yang dibayangkan.

Oleh alasannya yaitu sifatnya hanya sebagai pengenalan dan pengantar dalam menciptakan game fighting, dibutuhkan sehabis membaca buku ini, pembaca sanggup mengenal, memahami, dan pada kesudahannya menciptakan sendiri game fighting memakai Flash. Tentunya hal ini perlu dikombinasikan dengan imajinasi dan kreativitas pembaca dalam mengeksplorasi software Flash, sehingga tercipta sebuah game fighting yang mempunyai kualitas yang jauh lebih baik daripada game yang ada dibuku ini.

Detail Buku:

Judul: Membuat Game Fighting dengan Flash
Penulis: Fauzi Adi Rafrastara - Hajar Sigit Prajoko - Diginnovac
Penerbit: Elex Media Komputindo
ISBN: 978-979-27-4815-4
Baca-Download: Google Drive

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Membuat Game Fighting Dengan Flash"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel