Oliver Twist Bahasa Indonesia Karya Charles Dickens

 Oliver akan dikirim kerja paksa tanpa dibayar dan masakan layak Oliver Twist Bahasa Indonesia karya Charles Dickens
Jika semua bukti dapat menjeratnya, Oliver akan dikirim kerja paksa tanpa dibayar dan masakan layak. Betapa malang nasib bocah yatim piatu itu. Sepertinya tak ada yang menganggapnya pantas berbahagia. Haruskah ia terus-menerus berada di jalanan dan menjadi sampah yang tidak diinginkan siapa pun?v

Oliver Twist yaitu salah satu karya besar Charles Dickens. Ditulis sebagai bentuk keprihatinan Dickens terhadap nasib belum dewasa di Inggris pada masa itu yang terpaksa harus turun ke jalan alasannya yaitu kemiskinan. Kini, sebagian besar belum dewasa di banyak sekali belahan dunia ketiga terancam mengalami hal serupa, tak terkecuali Indonesia. Tokoh-tokoh dalam novel ini sangat gampang ditemui dalam keseharian kita: pribadi-pribadi yang munafik, rakus, kejam dan abnormal harta, meskipun ada juga sebagian orang yang masih tetap bersedia mendengarkan nuraninya. Novel ini sungguh layak dibaca alasannya yaitu mengusik hakikat kemanusiaan dalam diri kita.

Baca juga karya Charles Dickens : Great Espectations

Detail Buku:

Judul: Oliver Twist
Penulis: Charles Dickens
Penerbit: Bentang Pustaka
ISBN: 978-979-1227-59 -9
Baca-Download: Google Drive

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Oliver Twist Bahasa Indonesia Karya Charles Dickens"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close