Seri Belakang Layar Penulis Andal - Membangun Setting Lokasi

tempat yang paling jauh dan bahkan tidak mungkin untuk kita kunjungi Seri Rahasia Penulis Hebat - Membangun Setting Lokasi
Ada yang bilang, buku yaitu jendela dunia. Dengan buku, kita sanggup bertualang ke tempat-tempat yang paling jauh dan bahkan tidak mungkin untuk kita kunjungi. Kita sanggup begitu terlibat di dalam cerita, suasana, dan lokasi yang digambarkan penulis. Setting yang digambarkan dengan baik bahkan sanggup menambah “hidup” para tokoh yang ada dalam sebuah kisah.

Apa diam-diam para penulis hingga sanggup menarik pembaca untuk masuk ke dunia di dalam karya mereka? Temukan jawabannya di buku Rahasia Penulis Hebat Membangun Setting Lokasi ini!

Ditulis oleh 14 penulis terkemuka Indonesia, buku ini membocorkan resep-resep andalan membuat setting di dalam karya fiksi. Lengkapi koleksi ini dengan mempunyai juga seri sebelumnya yang berjudul Rahasia Penulis Hebat Menciptakan Karakter Tokoh. Setelah membacanya, jangan lupa dipraktekkan ya!

Detail Buku:

Judul: Seri Rahasia Penulis Hebat - Membangun Setting Lokasi
Penulis: Akmal Nasery Basral – Ary Nilandari – Benny Arnas - Ceko Spy – Chairil Gibran Ramadhan – Clara Ng - Gol A Gong – Hanna Fransisca - Hilal Ahmad – Ifa Avianty – Iwok Abqary - Reni Erina – Sunlie Thomas Alexander – Tria Ayu K.
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978-979-22-8323-5
Baca-Download: Google Drive
Show comments
Hide comments

0 Response to "Seri Belakang Layar Penulis Andal - Membangun Setting Lokasi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close