Cara Yang Benar Menambah Jjm Guru Pais Kemdikbud Di Simpatika

Jadwal jam mengajar guru PAI dan PAIS di aplikasi Simpatika berbeda. menambah kegiatan JJM guru PAI dapat pribadi melalui akun operator sekolah. Sedangkan untuk guru PAIS yang bernaung di lingkungan Kemdikbud tidak dapat di masukkan dalam tabel kegiatan mengajar pada akun operator sekolah sebab sudah di sediakan tersendiri pada sajian dasbor masing-masing PTK. Jika operator memasukkan JJM PTK PAIS pada kegiatan sekolah yang di inputkan melalui akun aplikasi Simpatika operator maka akan terjadi error dan JJM tidak terdeteksi.

Bagaimana cara menambah JJM guru PAIS Kemdikbud di aplikasi Simpatika?

Langkah menambah JJM guru PAIS dapat dilakukan pada akun masing-masing PTK
Silahkan login ke Website simpatika
Pada sajian sebelah kiri klik Jadwal Mengajar Guru Agama => Klik tanda + sebelah JJM => isikan semua data, termasuk jumlah siswa. Ulangi satu persatu di setiap tingkatan kelas. pastika data-data yang Anda masukkan sesuai dengan kondisi sekolah.

Setelah semuanya jawaban jadikan permanen kemudian cetak surat tawaran dan kirim ke ke operator dinas setempat untuk mendapat approval.

Diatas merupakan langkah menambah kegiatan mengajar guru PAIS yang induk di sekolah. Sedangkan untuk guru PAIS yang non sekolah induk langkahnya ialah silahkan klik pada sajian Sekolah Non Induk
Setelah itu klik pada tanda + => maka akan muncul jendela tab tambah sekolah non induk => silahkan pilih sekolah => isi jabatan di sekolah non induk => isi tahun mulai mengajar => klik Tambahkan.

Jika pada sekolah non induk sudah menambahkan kegiatan maka secara otomatis Jadwal JJM yang dari sekolah non induk dapat di lihat dalam marger kegiatan PTK.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Yang Benar Menambah Jjm Guru Pais Kemdikbud Di Simpatika"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close