Pengumuman Seleksi Manajemen Cpns Kemenag 2018

Kemeneterian Agama telah menerbitkan Pengumuman ihwal Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018.

Bagi anda yang mendaftarkan diri sebagai CPNS di lingkungan Kemenag niscaya sangat menanti-nantikan pengumuman ini.

Kemeneterian Agama telah menerbitkan Pengumuman ihwal Hasil Seleksi Administrasi Calon P Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2018


Penentuan lulus atau tidaknya dalam seleksi manajemen akan memilih kelanjutan dalam proses penerimaan CPNS. Jika dokumen anda lengkap maka niscaya akan dinyataka lulus, begitu juga sebaliknya apabila ada dokumen yang tidak lengkap akan tidak lulus.

Pihak yang memilih lulus dan tidaknya dalam CPNS ialah pihak-pihak yang berwenag dan jago di bidang masing-masing. Jika anda mendaftar di lingkungan Kemenag maka niscaya berkas penadftaran anda sudah diverifikasi oleh TIM khusus.

Seperti yang dapat anda lihat pada gambar di bawah ini. Gambar tersebut ialah cuplikan sedikit dari semua data rekapitulasi peserta yang lulus tes administrasi.

Data dibentuk dalam format pdf, dengan jumlah mencapai 4.828 halaman yang terdiri dari banyak sekali macam jabatan.

Silahkan anda cek data anda di file tersebut, apakah termasuk peserta yang lolos atau tidak lolos pada tahap seleksi administrasi.

Download Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2018

Adapun file yang berisikan Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2018 dapat anda unduh pada link yang berada di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah warta mengenai Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2018 yang dapat kami sampaikan kepada anda semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengumuman Seleksi Manajemen Cpns Kemenag 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel