Juknis Skbk, Skakpt, Semester Ganjil 2018/2019 Simpatika

Bapak dan Ibu guru yang mendapat pinjaman sertifikasi di lingkungan Kemenag segera melaksanakan pemutakhiran data di apliksi layanan Simpatika Anda. Ada beberapa berkas online yang harus diperhatikan dan segera diselesaikan sebelum selesai September yakni : SKBK, SKAKPT, serta Absensi guru. Karena ketiga data berkas tersebut menjadi contoh dan jaminan untuk pencairan pinjaman sertifikasi semester ganjil 2018/2019 di Kemenag.
Bapak dan Ibu guru yang mendapat pinjaman sertifikasi di lingkungan Kemenag segera mel Juknis SKBK, SKAKPT, Semester Ganjil 2018/2019 Simpatika
Berikut info lebih detailnya untuk jendela waktu pengelolaan Simpatika 2018 di Madrasah dikala ini, ialah antara lain :

  1. Harap dengan segera untuk dilakukan penyelesaian SKBK hingga selesai September ini.
  2. Penerbitan SKAKPT untuk bulan Juli dan Agustus akan dilakukan pada setiap hari Rabu dan Sabtu di bulan September (hingga 29 September). 
  3. Absensi bulan Juli dan Agustus masih sanggup dilakukan perubahan pada bulan September.
  4. Selanjutnya sehabis September, penerbitan SKAKPT akan dilakukan setiap tanggal 7 untuk bulan sebelumnya. Contoh SKAKPT bulan September akan diterbitkan tanggal 7 Oktober, SKAKPT bulan Oktober akan diterbitkan tanggal 7 November, dst. Tidak berlaku lagi perapelan penerbitan SKAKPT bulan-bulan sebelumnya.
  5. Pada tanggal 1 hingga 6 pada setiap bulannya masih dibuka untuk perubahan ketidakhadiran bulan sebelumnya.
  6. Madrasah yang sudah K13 dan mengalami hambatan set K13-nya tidak ada dan atau kegiatan K13-nya ada yang kosong, silakan sanggup melaporkan dan atau mengisikan ulang kembali. Saat ini telah dilakukan prosedur pemunculan kembali set K13 tersebut.
  7. Madrasah yang sudah melaksanakan S25 dan atau hanya mempunyai kurikulum KTSP tidak berdampak / terkendala terkait poin 6 diatas. Karena bagi yang sudah melaksanakan S25 data telah terkunci.


Demikian info yang saya sadur kembali secara aslinya dari laman resmi medsos Simpatika, agar info perihal pemutakhiran data SKBK, SKAKPT, serta ketidakhadiran guru sanggup terjangkau oleh guru yang bernaung di lingkungan Kemenag.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Juknis Skbk, Skakpt, Semester Ganjil 2018/2019 Simpatika"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close