Harga Oppo Joy Promosi 2015




Harga Oppo Joy Terbaru - Oppo Mobile yang merupakan Salah satu produsen smartphone dari negara Tiongkok sekarang kembali meluncurkan produk ponsel cendekia terbarunya dipasar tanah air. Setelah sebelumnya Harga HP Dan Tablet Terbaru telah mengulas wacana ponsel unggulan Oppo Find 7 kali ini kami akan mengulas wacana ponsel terbaru dari Oppo yang diberi nama Oppo Joy. Dari segi spesifikasi serta harga smartphone ini tidak berbeda jauh dengan Oppo Find Muse yang sudah diluncurkan terlebih dahulu kepasaran, atau memang tampaknya ponsel ini dirilis dengan maksud untuk menggantikan posisi dari Find Muse yang sudah dianggap ketinggalan oleh ponsel-ponsel terbaru dari para pesaingnya.

Harga Oppo Joy yang dibandrol dengan harga cukup murah yang hanya sekitar satu jutaan sanggup menjadi daya tarik tersendiri, selain itu promosi besar-besaran dimedia elektronik serta media cetak sanggup menarik konsumen untuk membelinya. Memang spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini tidaklah terlalu glamor bahkan sanggup dibilang biasa-biasa saja, akan tetapi kalau mengingat harga yang ditawarkan untuk ponsel ini tidaklah terlalu mahal kami rasa Oppo Joy merupakan salah satu pilihan yang sempurna bagi anda yang menginginkan sebuah smartphone berkualitas namun dengan budget yang terbatas. Bila anda semua ingin tau menyerupai apa spesifikasi lengkap dan berapa Harga Oppo Joy ketika ini di Indonesia silahkan ikuti ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi Oppo Joy

Walaupun Harga Oppo Joy dibandrol dengan harga yang terbilang cukup murah, namun smartphone ini dibekali dengan desain yang terlihat sangat elegan dengan membawa ciri khas body dengan sudut yang membulat sehingga akan menawarkan kesan istimewa. Ponsel ini memiliki dimensi ukuran 124 x 63 x 9.9mm serta berat smartphone ini hanya 125 gram sehingga terasa nyaman dan ringan digenggaman tangan. Oppo Joy telah dilengkapi dengan layar seluas 4 inchi yang memakai teknologi Capacitive Touchscreen dengan resolusi 480 x 800 piksel sehingga sanggup menghasilkan gambar yang jernih dan nyaman dimata.
Oppo Joy mengusung dapur pacu yang terbilang cukup lumayan, yakni telah dilengkapi dengan spesifikasi prosessor berttenaga Dual Core 1.3 GHz ARM Cortex-A7 dari Mediatek dengan seri MT6582, untuk mendukung kinerja dari prosessor tersebut telah disediakan juga RAM dengan kapasitas 512 MB yang memang akan terlihat sedikit kurang besar, sedangkan untuk pengolah grafisnya telah dipercayakan kepada GPU dengan tipe Mali 400. Oppo Joy juga telah berjalan dengan sistem operasi android dari Google dengan versi 4.2.2 Jelly Bean.
Beralih ke sektor kamera dan fotografi, Oppo Joy dilengkapi dengan dua buah kamera yakni kamera belakang belakang sebesar 3.15 MP yang memiliki resolusi 2048 x 1536 piksel serta sudah dilengkapi dengan fitur LED flash dan Geo-tagging, sedangkan untuk kamera depan yang sanggup dipakai untuk melaksanakan panggilan video memiliki resolusi VGA. Smartphone ini dilengkapi dengan media penyimpanan internal sebesar 4 GB yang masih sanggup ditambah melalui slot memori eksternal sampai 32 GB. Baterai yang dipakai oleh Oppo Joy memakai teknologi Lithium Ion yang memiliki kapasitas sebesar 1700 mAh yang sanggup dipakai seharian untuk pemakaian normal, berikut ini spesifikasi lengkap dari Oppo Joy.  


Sumber http://www.bidaricell.com/ Refrensi : SEID.xyz
Show comments
Hide comments

0 Response to "Harga Oppo Joy Promosi 2015"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close