Cara Gampang Pendaftaran Ulang Kartu Indosat Tanpa Memakai Ktp

Cara Praktis Registrasi Ulang Kartu Indosat Tanpa Menggunakan KTP - Seperti yang kita tahu kominfo memperlihatkan kebijakan gres untuk para pengguna layanan telepon seluler untuk me-registrasikan ulang kartu prabayarnya dengan memakai identitas resmi menyerupai KTP dan KK. Ketentuan ini berlaku untuk semua operator yang ada di Indonesia. Batas waktu yang diberikan oleh pemerintah untuk pendaftaran ulang kartu prabayar ini hingga simpulan bulan Februari 2018. Namun tentunya buat kalian yang masih dibawah umur yang belum mempunyai identitas diri (KTP) galau bagaimana cara pendaftaran ulang kartunya?


Oleh alasannya itu, pada kesempatan ini admin akan mengulas cara pendaftaran ulang kartu Indosat tanpa memakai KTP. Di artikel ini admin hanya akan membahas cara untuk pendaftaran ulang operator Indosat saja untuk operator lain menyerupai Telkomsel, XL, Smartfren dan Tri akan admin bahas pada artikel berikutnya. Registrasi dengan identitas KTP ini semenjak tanggal 31 Oktober 2017 sudah berlaku juga untuk kartu perdana yang gres di aktifkan. Nah, jikalau kalian belum melaksanakan pendaftaran ulang alasannya alasan belum punya KTP, dibwah ini telah admin rangkum cara gampang pendaftaran ulang kartu Indosat tanpa KTP.

Baca Juga: Tips Mengatasi SIM Card Tidak Terbaca Pada Smartphone Android

Cara Praktis Registrasi Ulang Kartu Indosat Tanpa KTP

1. Jika kalian merasa belum punya KTP untuk pendaftaran ulang kartunya, silahkan kalian meminjam KK orang bau tanah kalian untuk registrasi. Karena untuk melaksanakan pendaftaran ulang kartu prabayar Indosat sanggup hanya memakai NIK KK.

2. Selanjutnya silahkan kalian kirim SMS ke 4444 dengan format: ULANG(spaci)NIK KK#NOMOR KK#. Contoh: ULANG 320927880912008#365787880912008# 


Keterangan: NIK KK yakni NIK dari kepala keluarga (Bapak) sedangkan untuk nomor KK yakni nomor yang paling besar di bab atas. Jika masih kurang jelas, silahkan lihat gambar dibwah ini:


3. Untuk selanjutnya tunggu SMS konfirmasi bahwa nomor hp kalian telah berhasil melaksanakan pendaftaran ulang.
Baca Juga: Seputar Keunggulan HP Android Dual SIM dan Single SIM
Gimana sanga gampang bukan? Nah, buat kalian yang mau regitrasi ulang kartu prabayarnya segera lakukan alasannya caranya sangat mudah, tidak ada alasan lagi alasannya belum mempunyai KTP. Demikianlah yang sanggup admin sampaikan tantang cara pendaftaran ulang kartu Indosat tanpa KTP. Semoga bermanfaat dan sanggup meningkatkan wawasan anda. Selamat mencoba!

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gampang Pendaftaran Ulang Kartu Indosat Tanpa Memakai Ktp"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close