Spesifikasi Hp Yang Besar Lengan Berkuasa Untuk Bermain Game Moba Aov Dan Mobile Legends

Spesifikasi HP Yang Kuat Untuk Bermain Game MOBA AOV dan Mobile Legends - AOV (Arena of Valor) dan Mobile Legends merupakan game MOBA yang sangat terkenal ketika ini. Banyak para gamers yang ingin tau ingin menjajal keseruan bertempur di arena memakai pahlawan andalannya. Kedua game MOBA tersebut sanggup dimainkan di 2 platform smartphone, yaitu Android dan iOS. Namun menyerupai yang kita tahu, bahwa kedua game tersebut merukan game MOBA online yang hanya bisa dimainkan dengan koneksi internet. Selain itu, kedua game tersebut juga mempunyai grafis yang cukup tajam. Maka untuk memainkan game AOV dan Mobile Legends ini membutuhkan spesifikasi HP yang mumpuni semoga sanggup bermain secara lancar tanpa lag atau force close.


Nah, untuk kalian yang berencana membeli ponsel gres khusus untuk bermain game MOBA, pada kesempatan ini admin akan memperlihatkan beberapa rekomendasi smartphone yang berpengaruh untuk bermain AOV dan Mobile Legends. Sejatinya HP yang mempunyai kapasitas RAM 1GB saja sudah bisa untuk mengangkat kedua game MOBA tersebut. Namun dengan catatan kalian tidak menginstall aplikasi lain yang running di latar belakang, menyerupai misalnya aplikasi sosial media Facebook, Messenger, Whatsapp, Line dan lainnya. Tapi kebutuhan sosial media ini tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari bukan? Maka untuk amannya setidaknya kalian membeli HP yang yang mempunyai kapasitas RAM 2GB semoga kalian bisa tetap terhubung dengan aplikasi sosial media dan tentunya bermain Mobile Legends atau AOV pun tidak lag. Baiklah dibawah ini telah admin rangkum spesifikasi yang berpengaruh untuk bermain game MOBA.

Baca Juga: Cara Mengatasi Lag Saat Bermain AOV (Arena of Valor) di HP RAM 1GB

Spesifikasi HP Yang Kuat Untuk Bemain Game AOV dan Mobile Legends

HP untuk bermain AOV dan Mobile Legends jaringan internet harus sudah mendukung LTE / 4G alasannya menyerupai yang kita tahu, AOV dan Mobile Legends membutuhkan PING internet di bawah 200ms semoga tidak lag. Sedangkan untuk prosessor clock speed minimal 1,2 Ghz. Untuk tipe prosessor sendiri tidak ada patokan, kalian bisa menentukan ponsel yang memakai prosessor Snapdragon, Mediatek atau Intel. Dan untuk GPU kalian bisa menentukan HP yang sudah memakai Adreno 504 atau 505. 

Selanjutnya untuk memory internal sedikitnya harus mempunyai kapasitas 8GB (tidak termasuk memory untuk aplikasi system). Karena ukuran data Mobile Legends dan AOV sehabis di install akan membengkak hingga 1GB. Dan yang paling penting ialah RAM. Kalian bisa menentukan ponsel yang mempunyai kapasitas RAM Minimal 2GB menyerupai yang admin sampaikan di atas. Nah, dengan budget 1,5jt an kalian sudah bisa membeli ponsel yang mempunyai spesifikasi yang admin jelaskan di atas.
Baca Juga: Cara Agar Tidak LAG (Patah-Patah) Bermain Mobile Legends
Demikianlah ulasan ihwal spesifikasi HP yang berpengaruh untuk bermain game MOBA Aov dan Mobile Legends. Semoga ulasan ini bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan untuk kalian yang akan membeli ponsel baru.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Spesifikasi Hp Yang Besar Lengan Berkuasa Untuk Bermain Game Moba Aov Dan Mobile Legends"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close