4 Aplikasi Internet Gratis Tanpa Ssh Dan Payload / Config

4 Aplikasi Internet Gratis Tanpa SSH dan Payload / Config - Seiring berkembangnya teknologi banyak tangan kreatif yang mamanfaatkan bug dari operator untuk internet gratis atau merubah jenis kuota tertentu menjadi kuota reguler 24 jam. Tentu saja untuk menjalankan internet gratis kita perlu santunan aplikasi VPN (virtual private network) untuk mengalihkan jaringan server. Banyak aplikasi VPN yang sanggup kalian manfaatkan untuk internet gratis, menyerupai HTTP Injector, KPNTunnel Ultimate, Eproxy dan lainnya. Tapi aplikasi injector tersebut membutuhkan konfigurasi menyerupai SSH dan payload / config. Seperti yang kita tahu, tidak semua pengguna mengetahui cara menciptakan config ataupun cara menciptakan akun SSH, sebab untuk menciptakan config tidak semudah membalikan telapak tangan. Begitupula dengan akun SSH, kita harus membelinya ke penjual akun SSH.


Namun berdasarkan perkembangannya, banyak aplikasi internet gratis yang sanggup dijalankan tanpa akun SSH dan payload / config. Nah, pada artikel ini, admin akan menawarkan rekomendasi beberapa aplikasi apk internet gratis yang sanggup di jalankan tanpa akun SSH dan Config. Tapi tentu saja, kita harus mempunyai URL bug host dari operator yang akan kita gunakan untuk internetan gratis. Admin juga telah membahas cara mencari URL bug host yang masih aktif, kalian sanggup membacanya melalui tautan ini.  Baiklah dibawah ini yakni aplikasi internet gratis tanpa SSH dan Payload /Config.
Baca Juga: Cara Whatsapp Gratis Tanpa Kuota Internet Telkomsel Terbaru

4 Aplikasi Intenet Gratis Tanpa SSH dan Payload / Config

1. Anonytun
Anonytun merupakan aplikasi VPN internet gratis yang cukup populer. Kelebihan Anonytun yakni sanggup merubah jenis kuota tertentu mejadi kuota reguler 24 jam. Tanpa akun SSH, config atau payload. Contohnya menyerupai merubah kuota Videomax Telkomsel menjadi kuota flash. Baca selengkapnya: Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Rubah Paket Videomax Menjadi Flash

2. Tweakware
Tweakware merupakan aplikasi VPN internet gratis kedua yang sanggup di jalankan tanpa akun SSH dan config. Kita hanya perlu memasukan custom headers dengan URL bug dari operator yang kita gunakan. 

3. Stark VPN
Strak VPN merupakan aplikasi besutan dari iStark. Developer aplikasi ini meng-claim bahwa aplikasinya sangat gampang dipakai untuk internet gratis tanpa SSH dan config. Selain itu, aplikasi Stark VPN juga sangat ringan dipakai tidak banyak membutuhkan memori RAM ponsel. Namun tetap saja, biar kalian sanggup menikmati internet gratis dengan  Shark VPN kalian membutuhkan URL bug host dari operator yang kalian gunakan.

4. Psiphone
Siapa yang tidak mengenal Psiphone, pastinya para pengguna Android sudah sangat familiar dengan aplikasi yang satu ini. Apalagi kalau kalian yakni penggemar gretongers. Namun untuk menjalankan Psiphone untuk internet gratis, kita perlu merubah APN dari operator yang kalian gunakan dengan APN yang telah dimodifikasi.
Nah, kalian sanggup mencoba 4 aplikasi tersebut untuk internetan gratis di ponsel Android. Demikianlah ulasan yang sanggup admin sampaikan wacana beberapa aplikasi internet gratis tanpa SSH dan Payload / Config. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah wawasan anda.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "4 Aplikasi Internet Gratis Tanpa Ssh Dan Payload / Config"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close