Cara Bom Chat Whatsapp Work 100% Terbaru 2018

Cara BOM Chat Whastapp Work 100% Terbaru 2018 - Whatsapp merupakan aplikasi messenger lintas platform yang ketika ini paling banyak dipakai oleh pengguna ponsel. Hal ini tidak lepas dari fitur-fitur Whatsapp yang memang sangat lengkap dan ketika ini WA sudah menjadi bab dari social media yang mana penggunanya sanggup update status foto, teks dan video. Selain itu, yang menarik dari Whatsapp ialah tidak adanya iklan yang bertebaran di semua halaman yang tentunya menciptakan para pengguna Whatsapp merasa nyaman.

Untuk kalian yang ingin seru-seruan dengan teman, kalian sanggup mengirim chat Whastapp dalam jumlah banyak hanya dengan sekali klik atau yang sering di sebut BOM chat Whatsapp. Untuk melaksanakan hal ini caranya sangat mudah, tidak ada syarat-syarat khusus bahkan sanggup dijalankan tanpa butuh terusan root di ponsel. Namun pastinya kita membutuhkan pinjaman aplikasi pihak ketiga untuk melaksanakan hal ini. Aplikasi yang ketika ini work untuk BOM Chat Whatsapp ialah berjulukan Labalabi for Whastapp.


Nah, pada artikel ini admin akan membahas secara lengkap cara bom chat Whatsapp memakai aplikasi Labalabi ini. Nantinya anda tidak hanya sanggup bom chat ke dafatar kontak saja, melainkan kalian juga sanggup BOM chat di semua group Whatsapp yang anda ikuti. Tetunya sangat menarik bukan?

Baiklah, pribadi saja mari kita simak cara memakai Labalabi untuk bom chat Whatsapp dibawah ini.

Baca Juga : Download Kumpulan Whatsapp MOD APK Versi Terbaru

Cara BOM Chat Whatsapp Work 100% Terbaru 2018

1. Langkah pertama silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi Labalabi for Whatsapp melalui link ini. (Aplikasi Labalabi ini tidak tersedia di Play Store, maka kalian harus mendownload file APK-nya melalui link tersebut)

2. Selanjutnya, silahkan install file APK Labalabi di ponsel anda. Namun bila anda belum mengizinkan ponsel kalian untuk melaksanakan instalasi file APK dari luar Play Store, maka silahkan izinkan terlebih dahulu caranya : Masuk ke Pengaturan Ponsel > Keamanan > ceklis Sumber tidak diketahui (Izinkan install aplikasi dari luar Play Store). Lihat gambar dibawah ini supaya lebih jelas.


3. Lalu sehabis aplikasi Labalabi ini terinstall di ponsel kalian. Maka silahkan jalankan menyerupai biasa. Kemudian, pada halaman awal Labalabi akan ada notifikasi kebijakan pengguna, maka silahkan anda pilih tombol Accept. 

4. Kemudian, kalian juga harus mengaktifkan layanan aksesbilitas untuk aplikasi Labalabi ini melalui Pengaturan Ponsel. Langsung saja tap tombol Goto---> Acceessibility Setting kemudian ceklis layanan Labalabi. Lihat screnshot dibawah ini supaya lebih jelas.


5. Selanjutnya, anda pilih nomor kontak Whatsapp yang akan di BOM Chat. Lalu ceklis Accept Terms and Condition Agreement, bila muncul notifikasi pilih Accept. Lalu silahkan anda isi pesan yang akan di kirim pada kolom Msg. Lalu pilih jumlah chat yang akan di kirim. Untuk Blank message dan Flip Message tidak perlu di ceklis. Selanjutnya anda sanggup bisa menentukan Bold, Italy, Repeater dan Cut line bila memang dibutuhkan. Namun bila tidak kolom ini tidak perlu di ceklis. Lalu pribadi saja pilih tombol SEND.


Maka akan secara otomatis BOM Whatsapp akan berjalan. Tunggu hingga prosesnya selesai.

Baca Juga : Download GBWhatsapp APK Versi Terbaru

Cara BOM chat Group Whatsapp

Jika kalian ingin mengirim pesan dalam julah banyak ke salah satu Gorup Whatsapp yang anda ikuti, maka cara setting Labalabi-nya menyerupai dibawah ini.

1. Buka aplikasi Labalabi menyerupai baisa. Lalu pilih salah kontak terlebih dahulu.

2. Selanjutnya, ceklis Accept Terms and Condition Agreement. Lalu pada kolom Msg masukan isi pesan, kemudian ceklis Group or Boardcast Sent.


3. Kemudian masukan nama Group ke kolom Type Group or Broadcast Name Same.

4. Selanjutnya pilih julam pesan yang akan dikirim. Lalu pribadi saja tap tombol SEND.

Note: Admin hanya membagikan tutorial seputar aplikasi Android. Dengan mencoba trik ini berarti anda baiklah bahwa segala resiko ialah menjadi tanggung jawab anda sendiri.
Baca Juga : Download Whatsapp Plus APK Android Versi Terbaru

Nah, gimana sangat gampang bukan? Demikianlah yang sanggup admin sampaikan seputar cara BOM chat Whatsapp di gorup dan kontak. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup menambah wawasan anda seputar aplikasi Labalabi for Whatsapp. Selamat mencoba!.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Bom Chat Whatsapp Work 100% Terbaru 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close