Cara Gb Rank Mobile Legends Dengan Vpn Terbaru Work

Cara GB Rank Mobile Legends Dengan VPN Terbaru Work - Mobile Legends merupakan permainan MOBA yang merebutkan ranked atau tier tertinggi. Banyak para player yang berusaha keras berlomba menaikan ranking ke yang lebih tinggi. Namun sayangnya kalau kalian bermain solo / sendiri di Mobile Legends, bukanlah hal yang gampang untuk meraih ranking tertinggi. Karena tidak jarang, kalian bertemu dengan team bocah yang tidak kompak atau bahkan AFK. Hal ini lah yang terkadang menciptakan player Mobile Legends kesal bukan kepalang. Bagaimana Tidak? Setelah bersusah payah menaikan bintang, kemudian betemu team bocah dan kalah dalam pertemputran, maka bintang yang telah kalian raih akan hilang begitu saja. Oleh alasannya yaitu itu, tidak jarang Player Mobile Legends yang menentukan jalur instan untuk menaikan rank dengan menyewa jasa GB tier atau dengan cara GB sendiri.

Lalu apa bedanya GB Ranked dan GB MMR (matchmaking rating) Mobile Legends? Nah, GB rank sendiri untuk meningkatkan tier secara cepat dari warrior hingga legend, sedangkan untuk GB MMR yaitu mempercepat statistik salah satu pendekar menjadi top 1 di sebuah negara. Lalu bagaimana kita sanggup melaksanakan gb ranked semoga tier Mobile Legends kita sanggup cepat naik? Untuk GB Mobile Legends kita hanya memakai Trik dengan pemberian aplikasi VPN. Tujuan memakai VPN yaitu untuk mengubah server atau IP addres ponsel kita sehingga terbaca negara lain. Hal ini untuk mencari server lokasi Negara yang sepi pemain, menyerupai contohnya india dan jepang. Karena dengan sepinya pemain, kalian sanggup memanfaat squad kalian untuk bermain di server negara yang sama sehingga nantinya sanggup bertemu di satu arena.

Trik ini juga work di terapkan untuk GB MMR Mobile Legends. Karena kalau dalam pertempuran kalian menang terus, maka akan secara otomatis winrate juga akan ikut naik dan pendekar favorit kalian sanggup menjadi top rank 1 di negara lokal atau bahkan global.


Untuk aplikasi VPN yang akurat untuk mengubah IP Address lokasi negara kita yaitu KPN Tunnel Revolution. Karena KPN Tunnel Rev ini memakai jaringan SSH (Scure Shell) yang sanggup kalian atur sendiri server negaranya. Keampuhan VPN KPN Tunnel Rev ini tidak perlu di ragukan lagi, alasannya yaitu admin sendiri sering bermain memakai server singapor. Untuk GB ranked ini kalian sanggup melakukannya dengan sahabat squad ataupun sendiri solo. Kaprikornus pada dasarnya kalian harus mencari server negara yang sepi pemain, semoga bertemu denganlawan yang gampang untuk dikalahkan. Baiklah, dibawah ini yaitu ulasan lengkap cara GB rank Mobile Legends Dengan VPN KPN Tunnel Revolution.

Baca Juga : Cara Agar Saat Bermain Mobile Legends PING Hijau Terus (Stabil)

Cara GB Rank Mobile Legends Dengan VPN Terbaru Work

1. Langkah awal silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi KPN Tunnel Revolution-nya melalui Google Play.

2. Selanjutnya buatlah akun SSH yang support SSL untuk KPN Tunnel Rev. Silahkan cari di internet dengan KW "cara menciptakan ssh support ssl kpn tunnel rev". Buat akun SSH ssl dengan server negara yang kira-kira sepi pemain Mobile Legends menyerupai india dan jepang.

3. Baiklah admin anggap kalian sudah mempunyai akun SSH -nya. Sekarang sebelum kalian membuka game Mobile Legends kalian konfigurasi terlebih dahulu KPN Tunnel Rev nya. 

4. Buka KPN Tunnel Rev kemudian pada halaman awal tap tombol Pengaturan kemudian ceklis bab SSH Tunnel lanjut tap goresan pena SSH Tunnel -nya.


5. Silahkan kalian masukan detail akun SSH nya ke kolom yang sudah tersedia menyerupai rujukan pada screenshot dibawah ini.


6. Jika sudah, kini kembali ke halaman pengaturan dan ubah Instansi SSL menjadi SSL.


7. Selanjutnya back ke halaman awal KPN Tunnel Rev. Lalu ubah Tipe Proksi menjadi SSL/TLS Direct. Port Lokal tidak perlu diubah biarkan saja default 2323. Dan untuk Server Spoof tidak perlu di isi kosongkan saja. Jika sudah kini kalian sanggup pribadi menentukan Mulai.


Tanda kalau KPN Tunnel Rev sudah terhubung maka akan ada tanda 3 icon di statusbar ponsel Android kalian. 

8. Setelah KPN Tunnel Rev berhasil terhubung, kini saatnya buka Game Mobile Legends. Jika kalian ingin mengajak teman, silahkan suruh sahabat kalian untuk melaksanakan cara setting yang sama menyerupai langkah di atas. Selanjutnya, buatlah satu room dan invite sahabat kalian di satu room tersebut.


Jika sahabat kalian banyak minimal 10 orang, kalian sanggup bergantian untuk bermain dengan akun tumbal. Dan harus di pastikan bahwa kalian bermain di server negara yang sepi semoga sanggup ketemu dengan sahabat kalian yang memakai akun tumbal tersebut. 

Note : Agar KPN Tunnel Rev terus aktif di latas belakang selama kalian bermain Mobile Legends, maka silahkan praktekan trik ini memakai ponsel yang mempunyai RAM 4GB ke atas.
Baca Juga : Cara Praktis Mendapatkan Skin Hero Gratis di Mobile Legends
Demikian yang sanggup admin sampaikan perihal cara GB ranked Mobile Legends dengan VPN terbaru work. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah wawasan dan pengetahuan anda semuanya. Selamat mencoba!.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gb Rank Mobile Legends Dengan Vpn Terbaru Work"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close